Morning...
.
.
.Sekolah Taeyong geger. Lagi lagi karena murid baru ditambah berangkatnya barengan sama si manis Taeyong yang dirumorin pacaran ama Jaehyun.
"Anjir John kok murid barunya kek lo ya?!" heboh Lucas waktu ngeliat si murid baru yang ternyata sekelas ama dia.
Johnny ngerutin dahi ga paham sama apa yang Lucas bilang, "Kek gue gimana?" tanyanya.
Lucas ngedeketin bibirnya ke telinga Johnny buat ngebisikin bukan buat ngecup ya, bisa geger satu sekolah kalo Lucas sama Johnny kecup telinga. Malahan bisa jadi trending topik di berita dunia.
"Kek sugar daddy"
Johnny nyemburin air yang belum sempet masuk ke tenggorokannya ke muka Taeil yang duduk di depannya, untunglah Lucas duduk di samping Johnny jdi aman aman aja.
"Asu koe John" umpat Taeil sambil bersihin mukanya. Padahal niat dia baik loh, mau ikut ghibah bareng:(
Tawa khas Lucas ngebuat Taeil tambah ngumpat apalagi waktu manusia jahannam di dalem kelas juga ngikutin. Aaaaasu!
Si pelaku penyemburan cuma bisa cengengesan sambil ngasih tisu ke Taeil, "Sori il sori"
"Jotos aja pentilnya Johnny, Il!! Hajar sampe mamposs!!"
.
.Laspatu udah kondusif, sejak 30 detik sebelum guru masuk ke dalam kelas. Let's tumpengan.
"Baiklah students sekarang buka buk– ehh ehhh itu yang handsome coba spill nama, kok kayak belum pernah look ya?" tanya si guru yang mau ngejelasin pelajaran tapi matanya malah nangkep murid yang menurutnya kek baru liat.
Cowok yang duduk di pojok, selaku murid baru berdiri dari duduk pw nya, "Saya?" tunjuknya pada diri sendiri. Kan takutnya ada murid baru selain dua gtu:(
Gurunya ngangguk semangat apalagi ngeliat muka si murid baru yang gud luking parah, miriplah sama tipe idealnya.
"Iya kamu, sini maju kenalan dulu"
Si murid baru mau maju tapi mulutnya malah komplain, "Gak bisa bu, liat nih" tangannya nunjuk ujung baju yang dia pake.
"Kenapa?" tanya si guru.
Dia ngangkat ujung bajunya biar si guru ngeliat, "Ujung baju saya dipegangin sama pacar saya si Taeyong, kalo dilepas takutnya nangis bu. Jadi disini aja ya?" pinta si murid baru.
Taeyong selaku orang yang dijadiin alesan cuma ngedelik lucu, gak terima sama apa yang diucapin sama orang di sebelahnya.
Enak aja orang tadi Taeyong mau nyubit tuh orang soalnya nyebelin parah tapi malah orangnya berdiri duluan kan jadinya yang kecubit ujung bajunya doang! Wuuu hoak hoak
"Tapi kan–" sebelum Taeyong protes ehh malah dipotong ama bocah nyebelin yang duduk di sebelahnya:(
"Saya Jongin bu, salam kenal"
Jongin ngasih tangan bentuk saranghae ke guru di depan yang ngebuat si guru mau bawa Jongin ke rumah buat ijab kobul:)
Ah, mari kita lihat Jaehyun yang terlambat masuk sekul...
Dengan buru buru Jaehyun lari ke kelasnya yang udah dia duga kalo gurunya udah dateng.
Kebiasaan. Kalo berangkat pagi eh gurunya malah absen, giliran telat malah gurunya masuk cepet, kan anjim.
Sebelum tangannya ngebuka knop pintu, sanar samar dia denger cowok yang lagi ngomong dan omongannya itu ngebuat tangannya terkepal. Sialan.
"Ujung baju saya dipegangin sama pacar saya si Taeyong, kalo dilepas takutnya nangis bu. Jadi disini aja ya?"
Tangan Jaehyun makin terkepal waktu ngedenger suara orang yang udah ia hapal di luar kepalanya. Taeyong.
"Tapi kan–"
"Saya Jongin bu, salam kenal"
Setelahnya Jaehyun tersenyum miring, "Selamat datang Jongin dan selamat dapetin kesialan gara gara lo deket sama si bajingan Taeyong" gumamnya.
Ceklek
Jaehyun ngebuka pintu kelasnya terus ngubah senyum miringnya jadi senyum sok ramahnya, "Permisi bu, maaf saya terlambat soalnya tadi nganterin calon tunangan saya dulu"
Batinnya ketawa puas waktu matanya ngelirik Taeyong yang udah duduk kaku ngedenger apa yang dia ucapin. Sebelum semuanya sirna gara gara ucapan yang keluar dari bibir si manis Taeyong.
"Jongin, bukannya kita juga tunangan? Kata Ayah Donghae, Jongin tunangannya Taeyongie"
Sialan.
tbc
I hope you like it, guys><
Please leave a vote and comment if you like my story. thank you(⌒o⌒)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kittyong | jaeyong✔
General FictionTentang Jung Jaehyun yang mendapatkan sebuah kotak besar berisi manusia dengan telinga dan ekor kucing. ⚠WARNING⚠ •Jaeyong area •bxb •homophobic? go away, ok. •tinggalkan jejak Rank 1 #meong /13-10-21 Rank 1 #Jungwoo /17-10-21 Rank 4 #ffjaeyong /22...