Twenty Six

9K 774 215
                                    

Happy reading~

.
.
.

Lelaki manis tapi tubuhnya pendek siapa lagi kalo bukan Ten yang lagi asik sama anaknya plus anak sahabatnya yang lagi dia asuh.

Hendery sama Mark.

Tawanya terus keluar ngeliat kedua bocah yang lagi lari larian sambil ketawa lucu yang ngebuat mereka jadi pusat perhatian.

"Jangan lari lari sayang, nanti jatoh loh" peringat Ten.

Kedua bocah itu berenti sebentar terus ngasih tanda 'ok' pake jari kecil mereka, "Oke Mama" seru mereka.

Gak lama ada tangan yang ngelingker posesif pinggang Ten. Ya siapa lagi selain Tuan Seo Youngho as Seo Johnny as Suami seumur hidup dari Ten Lee yang udah jadi Seo Ten plus Papa dari Seo Hendery.

"Nih katanya mau es krim" ujar Johnny sambil nyodorin es krim rasa steak sesuai apa yang Ten pengenin.

Iya, Ten lagi hamil gegara Johnny yang gabisa nahan hormon sialan nya.

Ten ngelirik tuh es krim gak minat, "Aku ud–"

"Mama Ten, Papa Jojo ayo anter Mark ke rumah Paman Baekhyun" ajak Mark tiba tiba.

"Iyaaa ayo Papa ayooo, Aheng juga miss Uncle Baekhyun" sang anak ikutan ngebujuk.

Lumayan lah soalnya kan kalo kesana pasti pulangnya bawa money money.

Ngeliat kedua bocah yang natep memohon, Johnny langsung ngeliat Ten sambil naikin alisnya seolah lagi minta persetujuan. Syukurnya dianggukin sama si nyonya besar.

"Tapi beresin dulu bekas pikniknya baru boleh pergi" pinta Ten yang tentu aja dianggukin semangat sama si dua bocah.

"Yeyey ke rumah Uncle dapet duit" senandung Hendery.

Mark mah gak mau ngalah ya, "Yuhu ke rumah Paman dapet watermelon...horee"

.
.

Setelah dapet watermelon, money, sama jajan akhirnya Ten sama Johnny mutusin buat pulang karena cuaca hari ini juga lagi gak bagus.

Akhirnya disinilah Johnny sama Ten terdampar, di sofa sambil berbincang ria. Waktu Johnny sama Ten lagi asik bincang bincang tiba tiba ada bunyi ncit ncit kek bebek.

Aaaa itu sepatu Mark sama Hendery, gausah kaget kan bocil emang sepatunya gitu.

Mark nempel nempel ke Johnny tanda bahwa ada yang dia pengenin. Mirip banget sama kelakuan Emaknya.

"Kenapa? Markeu mau semangka hm?" tangan Johnny nyisir rambut warisan Bunda nya.

Mark ngegelengin kepala, "Kangen Bunda sama Ayah" ucap Mark sendu.

Johnny sama Ten yang ngedenger itu jadi ikutan sedih, kasian banget masih kecil udah ditinggal gini.

"Pengen ketemu Bunda sama Ayah" pinta Mark. Matanya udah berkaca kaca ngebuat Hendery yang dari tadi ngeliatin Mark ikutan ngelengkungin bibirnya ke bawah.

Seolah ada alarm bahaya, dengan gesit Ten ngambil ponselnya, ngotak ngatik sana sini sampe ada bunyi bahwa teleponnya tersambung.

"Hoamm ada apa si telepon pagi buta? Ganggu banget tau" tanya orang di seberang sana sama suara seraknya, fiks baru bangun bobo.

Ngedenger suara yang dikenalnya Mark langsung jingkrak jingkrak pengen ngegapai Ten yang lagi berdiri.

"Pagi gundulmu, ini udah siang kaleee. Btw ini buntut lo kangen katanya"

Kittyong | jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang