Ini penuh sama flashback doang lo ya
.
.Taeyong natep sendu ke arah sepasang suami istri yang udah rela ngerawat dia selama berbulan bulan serta udah dia anggep orang tua sendiri. Jung Yunho sama Jung Jaejoong.
Ngeliat Jaejoong yang ngerentangin tangan, Taeyong langsung ngelepasin pegangan tangannya ke koper terus nubrukin badan mungilnya ke dekapan Jaejoong, "Bundaa" rengeknya.
Mata boba Taeyong siap numpahin air matanya ngedenger ucapan demi ucapan yang dikeluarin sama Jaejoong, "Taeyongie jaga diri baik baik ya disana. Jangan keluar sendiri kalo malem, jangan suka tidur malem, terus makan makanan yang sehat ya. Maafin Bunda yang dulu pernah nyuekin atau bahkan nyakitin Taeyongie. Bunda juga mau minta maaf ngewakilin anak Bunda yang udah jahat ke kamu. Bunda mohon, maafin Jaehyun ya sayang"
Dalam pelukan Jaejoong, Taeyong nganggukin kepalanya, "Makasih Bunda, udah ngerawat Taeyongie yang bandel, manja, banyak mau, suka bikin emosi, bahkan Taeyongie pernah ngerusak barang kesayangan Bunda tapi Bunda malah engga marah. Makasihhh banyakkk atas semua kasih sayang yang Bunda kasih ke Taeyongie. Taeyongie pasti bakalan kangen sama pelukan hangat Bunda waktu Taeyongie sedih atau butuh sandaran, omelan Bunda waktu Taeyongie gak mau makan, kecupan yang Bunda kasih sebelum Taeyongie tidur, dan banyak hal yang ada dalam diri Bunda bakalan Taeyongie kangenin" ucap Taeyong diselingi isakan kecilnya.
Dia ngelepasin pelukannya terus natep Jaejoong sama senyum manisnya. Jemari lentiknya dengan setia ngehapus air mata yang dikeluarin Jaejoong.
"Bunda jangan nangis dong" bujuknya.
Jaejoong cuma bisa tersenyum sedih, dirinya gak rela ditinggal Taeyong padahal dulu dia tuh sebel loh:(
Selese pamitan sama Jaejoong, kini Taeyong beralih ke Yunho. Dia meluk erat Yunho yang dibales kekehan dari si empu.
"Jangan nangis ah, masa cantik cantik gini cengeng" canda Yunho.
Taeyong spontan ketawa gemes terus meluk erat sosok yang juga dia sayang pake banget walaupun mereka jarang ketemu. "Sayang Papa Yunho banyak banyak" ucap Taeyong.
"TAEYONGIEEE" pekikan dari orang yang sangat dikenal ngebuat Taeyong ngelepasin pelukannya. Dia nyium pipi Yunho seperti apa yang dia lakuin juga ke Jaejoong.
"TENNIEEE, WINWINIEEE"
Trio gemes langsung pelukan kayak teletubis yang tentunya dapet pekikan gemes dari orang disekitarnya.
Puas pelukan selama 1 menit, akhirnya mereka ngelepasin pelukan juga.
"Taeyongie jangan lupain kita ya" ucap Ten sama Winwin serempak.
Taeyong ketawa gemes terus ngangguk semangat, "Tentuu"
"Jangan sampe lost contact" Taeyong ngangguk.
"Jangan nyari sahabat lagi, cukup nyari temen aja" lagi lagi Taeyong ngangguk.
"Jangan nganu sama Jongin" bisik Ten yang dibales kernyitan sama Taeyong.
"Ha?"
"Engga hehe. Sayang Taeyongie banyak banyak"
"Sayang Tennie sama Winwinie banyak banyak jugaa"
Kini tinggal Donghae yang belum dia pamitin, "Ayah"
Tanpa ba bi bu Donghae meluk anak kesayangannya itu. Dia peluk sesekali dia ciumin puncak kepala Taeyong dengan sayang. Ah, bahkan dia baru beberapa minggu doang bareng sama anak kesayangannya itu.
"Disana jangan bandel, nurut sama Jeongin ya. Nanti Ayah usahain ngejenguk kamu sebulan sekali" ucap Donghae yang dianggukin sama Taeyong.
"Ayah, nanti kalo Ayah ketemu sama Jaehyun jangan dimarahin ya Jaehyun nya. Janji ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kittyong | jaeyong✔
General FictionTentang Jung Jaehyun yang mendapatkan sebuah kotak besar berisi manusia dengan telinga dan ekor kucing. ⚠WARNING⚠ •Jaeyong area •bxb •homophobic? go away, ok. •tinggalkan jejak Rank 1 #meong /13-10-21 Rank 1 #Jungwoo /17-10-21 Rank 4 #ffjaeyong /22...