Fifteen

6.8K 908 114
                                    

Punten

.
.
.

Gara gara kemaren Taeyong jadi didiemin sama Jaehyun. Iya, gara gara sempak.

Dan lebih parah lagi Jaehyun bikin Taeyong nangis 2 jam. Why?

Jaehyun. Jadian. Sama. Naeun. Anjing.

Bunda Jaejoong udah mencak mencak gak jelas waktu tau anak atu atu nya bawa Naeun ke rumah bahkan udah jadian sama cabe perempatan itu.

"Mama gak restuin. Asal kamu tau ya, orang terpandang kayak kita tuh gak cocok mungut sampah di perempatan"

Dan gini jawaban Naeun, "Aku kaya kok Tante, bahkan aku punya rumah sakit terbesar di kota ini"

Jaejoong mah santuy aja, dia udah tau seluk beluk keluarga cabe perempatan yang di bawa Jaehyun. Gini gini dia pilih pilih jodoh buat Jaehyun, tapi kalo Taeyong bisa kita bicarakan baik baik.

"Kamu punya rumah sakit terbesar doang sedangkan keluarga saya punya perusahaan besar yang tersebar diberbagai negara. Ah bukan perusahaan saja. Restoran, butik, hotel, ya intinya masih banyak lagi. Keluarga kamu bisa nyeimbangin?!"

Ucapan Jaejoong seolah dianggep bajaj lewat doang sama Jaehyun, buktinya dia dengan san-tai nya ngejawab, "Aku sama dia kan cuma pacaran doang, Mah. Belum tentu nikah juga"

Mirip banget kayak asu yang lagi menggonggong.

"Kenapa hyunie pacaran sama nenek gayung?" tanya Taeyong waktu ngeliat Jaehyun yang gatau abis darimana.

Dia ngelirik Taeyong terus ngomong sinis, "Bukan urusan lo" Jaehyun ngeberhentiin langkahnya, "lagian lo bukan siapa siapa gue jadi lo gak berhak tau"

Taeyong kaget. Separah itukah kesalahannya kemaren?

Taeyong nunduk gak berani natap Jaehyun yang balik badan ngehampirin dirinya. "Lo itu cuma numpang di rumah ini sampe ada yang ngambil lo balik" sarkas Jaehyun.

Taeyong ngangkat kepalanya, ngebuat air matanya makin netes. Dan lagi lagi lagi lagi gara gara si asu Jaehyun.

Dimana janji yang katanya gak mau bikin dia nangis? Gak mau nyakitin dia? Gak bakal ninggalin? Bakalan selalu sayang dia? Mana?

Bullshit.

Taeyong ngehapus air matanya yang sialnya masih aja netes. Dia lari sampe ke depan pintu kamarnya.

Kata Jaehyun, Yongie cuma numpang kan? Berarti Yongie gak boleh tidur disini, harus tidur di kamar tamu, batin Taeyong.

Tangan lentiknya ngebuka knop pintu kamarnya atau mantan kamarnya?

Kakinya melangkah ke dalem kamar yang bakalan dia tinggalin, sampe matanya nangkep tumpukan hodie kebesaran di dalem lemarinya yang dibeliin sama Jaehyun.

Matanya beralih natep cincin yang ada di jari manisnya. Dia jadi inget apa yang Jaehyun bilang waktu makein tuh cincin di jarinya, "Buat ngasih tau kalo Yongie cuma punya Jaehyun. Itu juga sebagai tanda sayang aku sama kamu, liat aku juga make"

Taeyong ngusap air matanya yang lagi lagi berani turun. Jaehyun udah benci sama dia ya?

Tangannya ngambil tumpukan hodie tadi terus dia masukin ke dalem kotak yang dia ambil dari dalem lemari.

Selesai ngemasin sambil nangis sesenggukan Taeyong jalan ke kamar sebelah, kamar Jaehyun.

Taeyong ngetuk pintu kamar Jaehyun tapi gak ada jawaban. Taeyong tau kok kalo di dalem ada Jaehyun. Mungkin Jaehyun gak mau ngeliat dia lagi:(

Taeyong akhirnya mutusin buat naruh tuh kotak di depan pintu kamar Jaehyun, "Hyunie ini hodie nya Yongie kembaliin...hiks...tapi maaf cincinnya Yongie simpen ya...hiks...Yongie so sorry"

Good bye Yongie nya Jaehyunie...

Disisi lain ada sosok yang lagi ngepalin tangannya dengan muka yang udah merah padem nahan amarah, "BRENGSEKK!!"

tbc

Gak tau ini feel nya dapet apa engga soalnya gak bisa bikin yg sad sad haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak tau ini feel nya dapet apa engga soalnya gak bisa bikin yg sad sad haha...

Pengen cepet cepet end juga...

Bye bye...

Kittyong | jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang