Four

13.3K 1.4K 80
                                    

HAPPY READING MIPER...

.
.
.

Sinar matahari mulai masuk ke dalam kamar apartemen yang isinya dua manusia(?) yang masih nyaman kelonan.

Si mungil bertelinga kucing yang abis nangis semalem sampe ketiduran mulai keusik, dia mau bangun tapi keknya ada tangan yang ngelingker kek uler di perutnya.

Ah, si mungil bahkan belum di gantiin baju. Jangan jangan Jaehyun jadi miskin terus gabisa beliin baju lagi:(

Taeyong terus usaha ngelepasin tangan Jaehyun yang ngelingker di perutnya tapi kok susah, kan jadi sedih:(

Bingung mau gimana, akhirnya Taeyong yang polos cuma bisa liatin Jaehyun yang masih bobo ganteng di sebelahnya.

Taeyong duduk sambil sesekali ngucek matanya sedangkan tangan Jaehyun masih bertengger apik di perut Taeyong. Terlalu nyaman mungkin?

"Eung~" dia garuk garuk pipinya pelan, masih mikirin cara buat bangunin orang disampingnya.

Inget, dia tuh kayak kucing tau, makannya gatau apa apa:(

Taeyong merhatiin Jaehyun lagi terus ngeliatin perutnya yang ada tangan kekar disana. Bolak balik merhatiin akhirnya dia dapet ide.

Taeyong lebih ngedeket ke tubuh bongsor Jaehyun sampe nempel, dia merhatiin wajah Jaehyun yang 5 cm dibawah wajahnya.

Majuin muka, Taeyong ngejulurin lidahnya buat ngejilat wajah Jaehyun.

Dari pipi, mata, jidat, dagu, si empu belum juga bangun.

Taeyong mikir sama otak kecilnya, apa yang belum ia jilat. Matanya ngeliatin lebih intens muka Jaehyun, nyoba ngerekam apa aja yang belum dia jilat.

Pandangannya terhenti waktu liat bibir penuh Jaehyun. Dia kembali ngedeketin mukanya ke bibir Jaehyun. Ngejulurin benda tak bertulang yang dimilikinya terus ngejilat permukaan bibir penuh Jaehyun.

Putus asa Jaehyun ga bangun bangun akhirnya Taeyong lebih milih berenti dan duduk anteng tapi tetep liatin muka pules Jaehyun.

Sedangkan Jaehyun yang udah kebangun sejak jilatan di pipi ngebuka sedikit matanya, ngintip.

Rada kecewa dia waktu Taeyong berenti ngejilat:(

"Hyunie~ eung~"

Jaehyun hampir aja keselek ludah sendiri waktu ngedenger Taeyongnya bilang gitu. Hyunie? Aw, so cute.

Dia bangun, pura pura ngucek matanya biar keliatan kek orang baru bener bener bangun, padahal mah dia cuma pura pura tidur.

"Yey" Taeyong naik turunin badannya di kasur kesenengan liat Jaehyun yang bangun gegara dia panggil doang.

"Wakey wakey Yey~"

Tanpa sengaja Taeyong nubruk badan Jaehyun yang belum siap nerima serangan, jadilah sekarang posisinya tindih menindih.

Taeyong mah bodoamat orang dia gatau apa apa, masalahnya tuh di Jaehyun ngab.

Alhamdulillah Taeyongnya berhasil ngebangunin dia ya...

Bahkan ga cuma dia aja, dia yang dibawah ikutan bangun.

Gegara sepasang bongkahan yang dimiliki oleh orang di depannya yang ngegesek dia nih.

Jaehyun nyoba sabar, mungkin dia harus terbiasa kayak gini. Bangun berdua. Bertiga kalo sama Taeyong:)

Jaehyun berusaha duduk, gaenak anjir digituin terus, "Taeyongie ayo berdiri, terus mandi" suruh Jaehyun penuh kelembutan.

Taeyong cuma ngedip polos, "Ngg apa itu...mandi, Jaehyunie?"

Wahh ternyata nih meong cepat tanggap ya, makasih buat pelukan Jaehyun udah bikin Taeyong pinter:)

"Bersihin badan dong, ayo mandi" ajak Jaehyun.

Ngeliat Taeyong yang masih bingung Jaehyun inisiatif ngegendong sampe ke depan pintu kamar mandi, "Yuk mandi"

.
.
.

Taeyong yang udah selese mandi ngebolak balikin benda yang tadi Jaehyun kasih buat nemenin sampe Jaehyun selese mandi.

Dia tuh gatau apa apa tentang hal beginian:(

Bingung makenya gimana, dia jadi asal pencet. Sampe akhirnya satu aplikasi kebuka yang malah bikin Taeyong tambah bingung.

Di sana dia liat ada muka yang mirip sama dia, dia bingung. Ngebalikin benda itu buat ngebebasin orang yang mirip sama dia biar bisa keluar dan main sama dia.

Tapi kok ga ada ya:(

Taeyong ketuk ketuk tuh benda tapi ga ada yang keluar sampe akhirnya dia balik lagi.

Kok mirip dia?

Taeyong yang bingung sampe ga sengaja mencet tombol putih yang ada di aplikasi tersebut.

Angka yang terhitung mundur nambah beban pikiran Taeyong yang gabisa muat banyak. Dia ngegaruk kepalanya pake dua tangannya, pusing.

Jaehyun yang baru keluar kamar mandi ngedeketin Taeyong yang masih stay di atas kasur setianya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun yang baru keluar kamar mandi ngedeketin Taeyong yang masih stay di atas kasur setianya.

Alisnya naut waktu liat layar hape nya yang sekarang udah ada gambar Taeyong yang lagi garuk, tapi tetep gemoy.

Dia ngalihin matanya fokus je Taeyong yang juga lagi liatin dia, "Lo bisa selfie?" tanyanya heran.

Gaul juga ternyata nih meong.

"Ndaaa~" teriakan Taeyong ngebuat senyuman Jaehyun luntur, ekspektasinya terlalu tinggi ga sie?

"Mau gue hukum lo hah?"

tbc

Welcome bek with me di wattpat Jaeyong guys...

How are you?

How are you?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kittyong | jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang