Hello, this is for u <3
.
.
.Kantin yang tadinya sepi langsung keisi para murid yang lari saling ngedahuluin biar gak kehabisan setelah jam istirahat dibunyiin.
Walaupun banyak juga siswa yang mutusin buat di kelas ato jalan jalan gabut nunggu kantin kosong, tetep aja lautan manusia nya berpusat di kantin.
Gara gara kantin sebelah utara yang lagi diperbaikin nih, jadilah semua angkatan ke kantin selatan. Contohnya kek Jaehyun dkk.
Waktu bel dibunyiin, Ten langsung narik tangan Taeyong sama Winwin. Bahkan di lorong mereka nabrakin orang yang ngehalangin jalan mereka. Kata Ten mah, "INTINYA GUE HARUS NGEDAPETIN MIE AYAM!!"
Maklum lah ye, kan Ten salah satu pecinta mie. Dari mie kuah, mie goreng, mie ayam, mie bakso, intinya segala mie bisa masuk ke perutnya:)
Taeyong sama Winwin yang ditarik mah cuma pasrah aja. Terkadang Winwin natep kasian ke Taeyong yang kesandung sandung:( Mau nolongin tapi mukanya juga kejedot jedot:(
"UWUUU HUHU YONGIEE MAU DICULIK SAMA TENN!!!" Taeyong ngelambain tangannya sambil nampilin muka memelas ke arah Jungwoo yang gak sengaja papasan.
Ten mah bodoamat ya, intinya mie titik. Mie ayam... seleraku~
Jungwoo yang kasian ngeliat Taeyong apalagi Winwin langsung ngejar Ten, "TEN PORNKULLL LEPASINN TEMEN UWUUU!!!"
.
.Tatepan sinis dari Jaehyun ngebuat nyali Taeyong jadi turun. Padahal tadi dia udah nyiapin omongan pedes yang udah diajarin sama Ten.
Taeyong ngehela napas lega ngeliat Jongin yang lagi jalan ke mejanya. Well, karena Lucas si kingkong wakanda yang dengan entengnya 'meminta' orang yang lebih dulu duduk disana buat pindah.
Tentunya dengan iming iming, "Pindah ya manis, nanti lo lo pada gue kasih nomor Jaehyun kalo gak temen temen gue yang lain, nomor gue pun boleh kok" sambil ngedipin matanya satu.
Namanya juga cewek, di liatin atau bahkan di deket cowo ganteng aja udah kejang kejang, apalagi ini yang di deketin plus ditanyain plus ditawarin, mau pingsan aja rasanya.
"Nih buat, Taeyongie sayang" Jongin nyodorin semangkuk bakso.
Taeyong gak dapet mie ayam soalnya mie terakhir jatuh ke tangan Ten, yaudah Taeyong mah ngalah aja.
"Makasih"
Jaehyun yang ngeliat senyum manis Taeyong natep sinis ke oknum yang dikasih senyum.
"Bajingan"
Johnny sama Yuta yang ngeliat gelagat Jaehyun senyum ngeledek. Posisi mereka yang duduk samping sampingan ngebuatnya lebih leluasa ngeledekin Jaehyun.
"Kasian mana masih muda" Yuta ngasih bisikan plus sindiran.
Johnny kan jadi pengen ikut kek Yuta:(
"Makannya tancep gas bro bukan tancep luka" ejek Johnny akhirnya.
Tatepan tajem Johnny sama Yuta dapetin dari oknum Jung Jaehyun. Sedikit gak terima atas apa yang diucapin sama sahabat bangsat nya.
Beda sama Taeyong yang natep aneh ke Yuta, Johnny, apalagi Jaehyun.
Brak
Semua penghuni meja natep kaget ke arah oknum penggebrakan, terutama Jungwoo yang jadi aalah satu korban jatuhnya makanan serta tumpahnya minuman yang dibeli. Pake uang loh ini bukan pake utang.
"Apasi Jae" kesal Jungwoo.
Jaehyun ngarahin telunjuknya tepat di depan muka Jongin. "LO!" tekannya, "Manusia terbodoh di muka bumi" sambungnya remeh.
Jongin yang tadi ngelus sayang kepala Taeyong sambil sesekali nyiumin kening sama pipi langsung ngernyit aneh ngeliat tingkah Jaehyun.
Tangannya ngelus punggung Taeyong yang sedikit bergetar takut waktu Jaehyun ngegebrak meja. Ah, semua mata serta telinga manusia di kantin bahkan udah terbuka lebar. Siap nyebarin gosip dari mulut mulut lemes nya.
"Kenapa si lo, aneh banget tau gak?!" sentak Ten.
Jaehyun ngedeketin Jongin terus narik kerah seragam yang dipake sama Jongin, "Asal lo tau, dia" tangan Jaehyun nunjuk Taeyong, "pembawa sial. Siapapun orang yang deket sama dia bakalan dapet sial! Ah, mukanya emang manis tapi ternyata murahan. Ck ck miris banget lo pasti gak tau kan? Cih menjijikan"
Tubuh Taeyong tersentak ngedenger ucapan Jaehyun yang menurutnya, udah keterlaluan. Setaunya dia gak salah apa apa. Dia bahkan udah nurutin keinginan Jaehyun yang nyuruh dia ninggalin rumahnya.
Dengan napas yang masih ngos ngosan Jaehyun ngelepasin kerah seragam Jongin, "Gue perduli sama lo biar lo gak dimanfaatin doang sama jalang kek dia"
Jongin yang tadinya santuy aja walaupun kerahnya ditarik jadi naik pitam, "SIALAN!!!" tangannya udah siap mau ninju muka bajingan Jaehyun sebelum ada tubuh mungil yang ngehalangin.
"Jongin jangan" pinta Taeyong lirih.
Ngeliat Jongin di cegat, Ten jalan ngedeket buat ngegantiin Jongin. Tapi–
PLAK
"TAEYONG!!"
tbc
Makin aneh gak si?
Aaa so sorry ╥_╥
But, i hope you like it
Please leave a vote and comment if you like my story. thank you and see you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kittyong | jaeyong✔
Ficción GeneralTentang Jung Jaehyun yang mendapatkan sebuah kotak besar berisi manusia dengan telinga dan ekor kucing. ⚠WARNING⚠ •Jaeyong area •bxb •homophobic? go away, ok. •tinggalkan jejak Rank 1 #meong /13-10-21 Rank 1 #Jungwoo /17-10-21 Rank 4 #ffjaeyong /22...