Eight

10.3K 1.1K 92
                                    

UP NIEEE😍

.
.
.

"Jadi gimana?"

"Kemungkinan besar boc–"

"Taeyong namanya Pa" potong Jaehyun.

Yunho muterin bola matanya males, dasar bocah bucin "Yayaya"

"Dari yang Papa liat kemungkinan besar Taeyong itu aslinya manusia. Dia jadi bahan percobaan tapi ternyata gagal atau belum sempurna, itu si menurut Papa" jelas Yunho sambil ngeletakkin buku tebel tentang percobaan percobaan para profesor.

Maklum Yunho kan profesor makannya nyimpen buku gituan.

"Oh gitu, bisa di sembuhin engga? Papa kan profesor pasti Papa bisa lah ngeracik ramuan ato apalah biar Taeyong balik jadi manusia biasa" pinta Jaehyun.

Biar bisa kawin ma Taeyong hehe, batinnya kesenengan.

Yunho noyor kepala Jaehyun yang lagi mesem mesem kek penghuni rsj, "Gak bisa sembarangan bikin lah bego. Lagian disini gak tertera bahan apa aja yang dibutuhin. Mungkin cuma si profesor yang bikin Taeyong kek gitu aja yang bisa ngerubah balik" ucapnya.

Jaehyun diem, dikit ga rela. Gak jadi kawin deh, batinnya sedih.

"Gak ada cara lain? Masa Jae harus nyari tuh profesor sengklek si" rengeknya kek bayi.

"Kenapa emang?"

Yunho bingung. Jaehyun yang biasanya bodoamatan ke orang jadi sepeduli ini. Mana sampe dibawa ke rumah, tidur bareng malah. Hii aneh.

"Pengen aja gitu daftarin sekolah, keknya seumuran deh sama Jae" harapnya sambil mesem mesem ngebayangin dia pamer uke kiyowo ke temen sekelasnya, "Dia juga ngingetin Jae ke seseorang" sambungnya masih mesem mesem.

Yunho ikut mesem waktu ngeliat Jaehyun, syukur deh kalo anaknya suka sama cowo.

Tangannya ngeraih buku lain di deketnya, matanya kesana kemari ngeliatin tulisan di dalem nya sesekali alisnya naut, "Disini ada, cuma sementara doang. Jadi kamu harus selalu ada di deketnya sekalipun dia ke kamar mandi. Gimana?"

.
.
.

Sesuai apa yang Jaehyun penginin, hari ini Taeyong resmi masuk sekolah nya Jaehyun. Yeyy bisa modus.

Untung Jaehyun punya banyak koneksi makannya cuma dalam jangka waktu sehari doang langsung bisa masuk.

Enggak nyogok kok, cuma ngasih duit. Kata bapak Yunho mah, sedekah.

Soalnya udah jadi orang kaya makannya engga pelit. Kalo waktu dulu mah denger ada pengamen nyanyi langsung nutup pintu rumah biar dikira gak ada orang.

Oke.

"Taeyongnya mana Jae?" tanya Jaejoong waktu ngeliat Jaehyun turun sendiri ga bawa buntut.

Jaehyun ngangkat bahu tandanya engga tau, "Nanti juga turun" smabungnya.

Jaejoong ngangguk ngangguk doang, dia masih sebel sebenernya sama Taeyong. Dikittt bangettt soalnya makin kesini kalo diliat liat anaknya makin gemesin.

"HALLO BUNDAAAA"

Teriakkan melengking ngebuat Jaejoong sama Jaehyun ngalihin perhatiannya dari fokus ke makanan pindah ke pelaku penjeritan. Taeyong.

Taeyong yang diliatin jadi senyum malu. Kakinya nurunin satu persatu tangga, ngacuhin dua orang di meja makan yang lagi terpesona.

Terpesonaa~

Terpesonaa~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kittyong | jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang