Chap 12

1.5K 89 4
                                    


'Happy Reading!'


vote komen dulu pis🗿

"Awshh." ringis Erina kala tak melihat seorang murid cewe yang sengaja menjulurkan kaki kanan'nya agar Erina tersandung dengan kepala yang membentur ujung meja keras.

Darah mengucur dari dahi Erina, Seto dengan sigap membantu Erin ke uks, dengan menggendong Erina ala brandal style. Bu Nijir yang melihat pun langsung menyeret Sella menuju ruang BK.

Sella Dribella.

oOo

Ketua osis dengan pakaian rapih dan lengkap dengan atribut, itu berjalan mengeliling sekolah, ini sudah menjadi aktifitas'nya sehari-hari di sekolah.

Siswa yang bolos.

Siswa yang merokok.

Berkelahi.

Mabar di waktu pelajaran.

Siswa Brandal.

Hahaha semua terkena hukuman yang di berikan Fazi terhadap mereka, yang berujung di kasih kembali oleh guru BK. Tak hanya Siswa saja Siswi pun akan sama. Sekolah Alfarizi ini adil, semua guru menatap semua murid biasa saja tetapi tidak dengn Fazi.

Memang. Anak pemilik sekolah adalah emas yang paling berharga, di kalangn guru.

Jika saja ada yang memarahi Anak pemilik sekolah, maka si anak akan berbicara kepada yang Ayah, dan Ayah pun memecat guru tersebut.

Por untuk guru.

Sa'at ini Fazi akan berjalan menuju kelas Lab yang berada di belakang sekolah.

Tempat itu sepi dan sunyi karna tak ada murid yang suka kesana. Katanya sih angker, padahal kelas 12 nanti mereka pun akan kesana.

Fazi berjalan seraya membaca buku bertulisan semua murid yang tidak memakai seragam lengkap, bolos, dan lain lagi.

Semua nama tertulis disana, Fazi membaca deretan nama yang paling banyak bulan ini.

"Raiza Ips 5, kelas 11." ucap Fazi pelan.

"Dara Mipa 4, kelas 10."

"Anjer, ini paling banyak,"

"Devon Bahasa kelas 12, parah nih anjer.." gumam Fazi, seraya berjalan melewati kelas Lab.

"Disini kosong, gak ada yang bolos hari ini. Baguslah, ada kemajuan walaupun dikit." ujar Fazi pada diri sendiri, lalu pergi ke kelas.

Fazi adalah murid pintar, ia masih kelas 11 dan sudah menguasai semua mata pelajaran.

Meng-kece bukan?

Meng-iri juga :)

Nilai Fazi di semua mata pelajaran pun 90+ ke atas.

Fazi berjalan menuju ruang BK untuk setor laporan murid nakal bulan ini.

Fazi melirik tangan kiri'nya yang terpasang jam tangan bewarna hitam.

Gadis Chilldish [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang