05

5.7K 399 28
                                    

⚫⚫⚫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚫⚫⚫

"Aku akan tanya pada penja-"

Byyuuurrrr

Baik Mina maupun Yeri, kedua yeoja itu saling melempar tatapan. Suara benda terjebur terdengar jelas di kedua telinga mereka yang memang di sebelah kamar Hoseok adalah kolam renang. Buru-buru keduanya berlarian menuju pintu yang mengarah ke area kolam.

Sesampainya di ambang pintu, betapa terkejutnya kedua maid itu saat mendapati benda apa yang tercebur ke dalam kolam sedalam 3 meter itu.

"Tohh..loohhngg...!"

"Astaga! HOSEOK!"

Yeri dan Mina berlari mendekati sisi kolam. Di dalam sana, di tengah kolam itu, Hoseok mencoba untuk meraih apapun yang bisa ia raih. Riak air semakin menjadi karena gerakan brutal Hoseok di dalam sana.

"Tidak! Hoseok, hoseok tidak bisa berenang Mina!" Yeri menjambak rambutnya cemas. Di tempatnya berdiri tak ada benda apapun yang bisa gunakan saat ini. Dirinya juga tak bisa berenang dan itu membuatnya semakin ketakutan melihat situasi mengerikan itu.

"Apa yang kalian lakukan disini?"

Suara berat Yoongi mengintrupsi kecemasan dua maid berbeda usia itu. Keduanya sontak membalik badan dan membungkuk cepat sebelum menegak kembali hendak mengatakan kalau Hoseok dalam bahaya. Namun tidak, Yoongi memerintahkan keduanya diam dan sukses membuat kedua maid itu memblalak kaget.

"Ta-tapi tuan..."

"Tutup mulutmu Mina-sii, atau ku lakukan hal yang sama seperti jalang di sana," Ancam Yoongi dengan dagu menunjuk ke arah kolam yang mana tubuh Hoseok mulai melemah akibat kehabisan napas.

Yoongi berdecak malas saat menyadari bagaimana tubuh yang semalam ia jamah itu mulai tenggelam perlahan. Di lepasnya jubah tidurnya dan hanya menyisakan celana selututnya sebelum menceburkan diri ke dalam kolam.

Di sisi kolam, para maid termasuk Mina dan Yeri menyaksikan bagaimana tuan mereka menyeret tubuh tak berdaya Hoseok ke tepi kolam. Mereka semakin terkaget-kaget saat mendapati sosok itu tak mengenakan apapun di tubuhnya, juga bercak merah di seluruh lapisan kulit putihnya. Beberapa diantara mereka menutup mata seketika dan yang lainnya memandang dengan takjub betapa luar biasannya potret sang tuan saat menggendong tubuh polos Hoseok ala bridal style.

Mina yang menyadari ada yang tak beres segera menutupi tubuh Hoseok dengan handuk yang ia temukan di dekat meja. Yoongi masih menggendong Hoseok dan membawanya ke kamar sang maid diikuti oleh kedua maidnya.

"Urus dia," Yoongi berucap dingin setelah meletakkan tubuh Hoseok yang telah pingsan itu di atas tempat tidur. Mina hanya mengangguk kemudian membungkuk saat Yoongi melewatinya dan keluar dari kamar maid manis itu.

Setelah kepergian Yoongi, mina langsung menerjang Hoseok. Menyentuh pipi pucat itu penuh khawatir. Dari arah pintu Yeri datang dengan sebaskom air hangat juga kain putih menyampir di sisi baskom.

Maid is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang