Long time no see bestie😁
Sedikit pengarahan, mulai dari chapter ini hingga chapter yang nggk bisa Mint-ie publish eksistensinya, Mint-ie cuma mau nitip pesen....SIAPKAN MENTAL KALIAN!!!
🚧
Cerita ini mengandung muatan positif berpangkat. Adegan yang hanya bisa dibayangkan dengan tingkat halu di level yang berbeda.Mohon kebijakan dalam membaca tiap chapter.
Dosa ditanggung pembaca😁
Sekian terima vote dan komen💜
🚧
⚫⚫⚫
Yoongi menatap intens tablet di tangannya. Terdapat banyak angka yang tersusun dalam beberapa tabel, sementara ada juga diagram berbentuk lingkaran yang juga turut menjadi perhatian mata setajam elang seorang Min Yoongi. Sudah lama ia tidak memeriksa pergerakan saham perusahaannya. Bukannya Yoongi khawatir jika asetnya berkurang satu digit angka, ia hanya merasa perlu untuk memeriksanya sendiri dan mempersiapkan taktik bisnis lainnya agar digit asetnya terus bertambah.
Apa kalian tau, apa saja aset yang dimiliki oleh namja berusia 27 tahun ini? Ah, tentu saja kita tidak akan bisa menghitungnya dengan 10 jari tangan di tambah 10 jari kaki lainnya. Terlampau banyak hingga aset tersebut tak akan bisa habis meski Yoongi membeli puluhan pulau pribadi di berbagai negara. Mungkin kita bisa membicarakan sumber yang menjadi muara kekayaan seorang Min ini.
Dimulai dari perusahaan yang bergerak di bidang teknologi juga perusahaan entertainment yang dikelola langsung oleh Yoongi di negara kelahirannya, Korea Selatan. Perusahaan teknologi ini turut berkontribusi dalam perekonomian negara dengan menjalin beberapa kerja sama antara negara maju terutamanya negara Eropa dan Amerika menjadikan Min Group sebagai perusahaan paling disegani. Kemudian disusul dengan agensi entertainment yang memang tidak terlalu mencolok dalam agenda kerja Yoongi, namun di sana namanya lah yang menjadi pemilik agensi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid is Mine
FanfictionYOONSEOK "Kau akan tetap menjadi milikku. Milik Min Yoongi seorang," Yoongi menggeser tubuhnya lebih dekat dengan tubuh polos Hoseok. Melingkarkan lengan kekar dengan otot liatnya di antara pinggang dan perut Hoseok. Tubuh keduanya saling bersentuha...