🌥🌥🌥
🚧
Cerita ini mengandung muatan positif berpangkat. Adegan yang hanya bisa dibayangkan dengan tingkat halu di level yang berbeda.Mohon kebijakan dalam membaca tiap chapter.
Dosa ditanggung pembaca😁
Sekian terima vote dan komen💜
🚧
⚫⚫⚫
Jimin menghembuskan napasnya kasar. Sudah lewat dua jam lamanya ia duduk di kursi rias. Memang ia tak berniat berias, namun ada hal lain yang sedari ditunggunya di ruangan yang mayoritas terisi oleh alat makeup juga pakaiannya untuk pemotretan.
Namja Park itu menatap pantulan dirinya di cermin, bergumam dengan kedua tangan menumpu dagu. "Apa aku datang saja ke kantornya? Tapi, apa dia ada disana?"
"Oh? Jimin? Apa yang kau lakukan disini? Bukankah kau tadi bilang akan dijemput tunanganmu? Kenapa masih disini?" Seorang staf stylish menyapa sang model saat melihat keberadaan namja itu di dalam ruang make up. Ia datang untuk mengambil peralatannya setelah sesi pemotretan usai 2 jam yang lalu.
Sebelumnya Jimin mengatakan bahwa ia akan dijemput oleh tunangannya dan menolak diantar oleh salah satu staf karena memang namja yang berprofesi sebagai model itu tak membawa mobil. Namun nyatanya sang model masih berada di ruang artis. Staf tersebut menarik satu kursi dan duduk di sebelah Jimin.
Jimin memutar tubuhnya menghadap ke samping. Ia hanya tersenyum kecil sebelum membalas. "Hm, sepertinya Yoongi hyung sedang sibuk, jadi dia tidak bisa menjemputku noona," Terang Jimin. Staf tersebut tersenyum memberikan tanggapan.
"Mau minum kopi bersama? Aku yang traktir," Jimin menggeleng dengan tawaran ramah sang staf. "Kenapa?"
"Aku akan mampir ke kantornya saja. Lagi pula ini sudah jam makan siang, mungkin Yoongi hyung sedang beristirahat sekarang. Aku akan membawakan paket makan siang," Staf itu terkekeh dengan jawaban Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid is Mine
FanfictionYOONSEOK "Kau akan tetap menjadi milikku. Milik Min Yoongi seorang," Yoongi menggeser tubuhnya lebih dekat dengan tubuh polos Hoseok. Melingkarkan lengan kekar dengan otot liatnya di antara pinggang dan perut Hoseok. Tubuh keduanya saling bersentuha...