🚧
Cerita ini mengandung muatan positif berpangkat. Adegan yang hanya bisa dibayangkan dengan tingkat halu di level yang berbeda.Mohon kebijakan dalam membaca tiap chapter.
Dosa ditanggung pembaca😁
Sekian terima vote dan komen💜
🚧⚫⚫⚫
⚫⚫⚫
Hoseok mengerjapkan netra nya saat cahaya matahari menyorot wajahnya. Sepertinya ia tertidur dengan setelah menangis, terbukti dengan kedua kelopak matanya yang terasa berat, mungkin akan terlihat sembab nantinya. Namja tupai itu berusaha untuk mengumpulkan kembali kesadarannya, duduk menyender pada kepala ranjang.Sejenak Hoseok menatap kosong ke arah jendela besar di sebelahnya. Tirai putih itu tidak sepenuhnya tertutup, menampilkan sedikit pemandangan di luar apartemen. Hoseok hanya mengehela napas pelan. Dalam tidurnya, Hoseok bermimpi berada di tempat yang sangat luas dan lapang. Ada begitu banyak tumbuhan, juga hewan-hewan kecil yang amat lucu. Dalam mimpi indahnya itu, Si Jung merasakan kebebasan yang sesungguhnya, bahkan ia berpikir bahwa malaikat telah mengabulkan doanya.
Meski mimpinya itu begitu indah, tapi tetap saja, mimpi adalah mimpi. Hal yang terlalu semu untuk Hoseok harapkan muncul dalam kenyataan hidupnya. Dengan langkah pelan, Hoseok berjalan menuju kamar mandi. Ia perlu menuntaskan hasrat paginya, juga sedikit membasuh wajah. Setidaknya untuk pagi ini ia tak perlu melihat wajah pucat Yoongi saat bangun tidur. Jelas itu lebih baik dari pada bangun dengan melihat wajah mengerikan itu dan berakhir dengan banyak bercak kemerahan di leher dan juga dadanya.
.
Yoongi merapikan kembali penampilannya. Namja Min itu sudah bersiap untuk kembali menjalani rutinitasnya sebagai pemimpin perusahaan. Masalah dengan Dongyan Group telah berakhir sepenuhnya, Yoongi yakin telah membasmi hama menjijikkan itu sampai tak tersisa, bahkan memastikan seluruh investor perusahaan besar ketiga itu telah beralih sepenuhnya pada perusahaan miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid is Mine
FanfictionYOONSEOK "Kau akan tetap menjadi milikku. Milik Min Yoongi seorang," Yoongi menggeser tubuhnya lebih dekat dengan tubuh polos Hoseok. Melingkarkan lengan kekar dengan otot liatnya di antara pinggang dan perut Hoseok. Tubuh keduanya saling bersentuha...