🚧
Cerita ini mengandung muatan positif berpangkat. Adegan yang hanya bisa dibayangkan dengan tingkat halu di level yang berbeda.
Mohon kebijakan dalam membaca tiap chapter.
Dosa ditanggung pembaca😁
Sekian terima vote dan komen💜
🚧
Cerita ini mengandung muatan positif berpangkat. Adegan yang hanya bisa dibayangkan dengan tingkat halu di level yang berbeda.
Mohon kebijakan dalam membaca tiap chapter.
Dosa ditanggung pembaca😁
Sekian terima vote dan komen💜
🚧
Jika ditanya apa hal paling indah yang pernah dilihat oleh Yoongi, maka pemuda pucat itu akan mengatakan bahwa itu adalah Jung Hoseok. Bulu mata lentik yang menyentuh kulit wajahnya dengan halus saat si pemilik terlelap telah meninggalkan figur damai setiap kali Yoongi menatapnya. Dengan lembut Min mengelus punggung tangan anak laki-laki. Dia berharap bahwa sentuhan itu akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada bocah itu. Hoseok telah melewati begitu banyak hal berat ketika bocah itu dalam kondisi berbadan dua. Tidak terbayang bagaimana Hoseok melewati tiga hari yang mengerikan itu seorang diri bersama dengan bajingan Kim Suho--yang kini telah dijejalkan ke dalam tungku api neraka oleh para malaikat dunia bawah.
Bersorak untuk yang terakhir, Bung!
Dan meskipun sudah berhasil mengirim Suho ke neraka, Yoongi tidak menutupi diri bahwa dia masih menyimpan dendam atas kejadian yang telah terjadi. Hoseok bukanlah bagian dari kekacauan yang dirajut oleh Min tetapi perangai Kim Suho yang tolol telah menyeret bocah malang itu hingga membuat kondisinya menurun. Yoongi diam-diam berharap dia masih memiliki satu kesempatan lagi untuk membalas hal kejam yang dilakukan Suho pada matahari kecilnya yang berharga. Dia seharusnya menyempatkan diri untuk memotong kedua tangan Kim atau menarik keluar lidahnya hingga tulang lehernya juga ikut tertarik keluar. Dia seharusnya memastikan Kim benar-benar membayar mahal atas semua omong kosong yang telah dilakukannya. Tetapi mari kita cukupkan sampai disini. Yoongi, sekalipun memiliki hak untuk membalas kejahatan Suho, dia tetaplah memiliki batas untuk melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid is Mine
FanfictionYOONSEOK "Kau akan tetap menjadi milikku. Milik Min Yoongi seorang," Yoongi menggeser tubuhnya lebih dekat dengan tubuh polos Hoseok. Melingkarkan lengan kekar dengan otot liatnya di antara pinggang dan perut Hoseok. Tubuh keduanya saling bersentuha...