3. "Izini aku liat keran bengkokmu, Om Remy."

68 2 0
                                    

Mall Mom and Kids...

Dengan memakai gaun hamil dan posisi perut membesar, Anna berkacak pinggang dan memasang muka kesal memandang wajah saudara tirinya yang memperlihatkan dirinya dengan pandangan mata indahnya yang bergerak naik turun naik turun dan muka cengo, terc...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan memakai gaun hamil dan posisi perut membesar, Anna berkacak pinggang dan memasang muka kesal memandang wajah saudara tirinya yang memperlihatkan dirinya dengan pandangan mata indahnya yang bergerak naik turun naik turun dan muka cengo, tercium aroma lembut mewangi rose segar yang menyelubungi tubuh Raca, "Yeack, Raca gesrek! Perutku ini gak kena busung angin." ujar Anna, lalu wajah kesalnya berubah dengan wajah cengirannya, sambil mengelus-elus perutnya yang membuncit besar, "Gimana penampilanku, Hmm..."

Cengiran yang terpancar dari roman muka saudara tirinya itu membuat Raca penasaran, berdiri, melangkah menghampiri Anna, "Yoo, sis...kenapa perutmu jadi bengkak gitu?" cerocos Raca, "Apa mataku berubah juling ngeliat dikau, Anna??"

Anna mencibik, "Cih, bukan juling, tapi kamu terpukau-pukau melihat diriku yang gemesein ini." balas Anna nyerocos, lalu kedua tangannya mengangkat lebar ujung gaun hamil naik ke atas setinggi dada, "Lihat Raca... eng-i-eng...taa-raaa..."

Mata Raca membelalak melihat silikon perut palsu kehamilan yang melingkari perut datar Anna, ditusuk-tusuk silikon itu dengan jari telunjuk tangan kanannya, ia merasakan empuk-empuk kenyal, "Yeack, ini apaan Ann?? Empuk...kenyal-kenyal gitu." ujar Raca dengan wajah bingung, menatap bentuk perut palsu itu.

Anna menowel-nowel perut palsunya itu dengan masih nyengir, "Ini namanya silikon perut hamil palsu, Raca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anna menowel-nowel perut palsunya itu dengan masih nyengir, "Ini namanya silikon perut hamil palsu, Raca." kata gadis itu, ditutup lagi perutnya dengan gaun hamil, Raca mangut-mangut, lalu Anna menarik tangan saudara tirinya, "Yuk, Raca--kita main sebentar yuk. Berhamil-hamilan, pasti lucu, Raca.. hehehehe..."

Raca yang sebetulnya belum berminat hamil karena sudah punya anak, tapi ia jadi penasaran seperti apa bentuknya kalo ia hamil??🤔😅Raca jadi meringis sendiri, membiarkan saudara tirinya itu mengajaknya ke suatu selasar yang ada di outlet yang semua anggota keluarganya berpencar di ruang itu juga--semua asyik memilih-milih keperluan Rafael juga mainan anak-anak dan memasukan tiga keranjang besar yang didorong Dean, Lucky dan Albert, Rio dan Frans membantu Darrien Lambert, Professor Remy, dan Elsa memilih tempat tidur bayi, selendang bayi, dorongan bayi, mainan bayi, botol DOT, Pampers, selimut, baju anak laki-laki, mengambil beberapa kaleng S-26 untuk bayi, bak mandi, dll. Pada akhirnya, Professor Remy memilih tempat tidur bayinya dengan bantuan keluarga Raca karena ia ingat Raca seperti punya penyakit yang pusing kalo milih barang. Raca dan Anna mulai asyik melihat dan memilih gaun hamil dan sikon perut hamil yang akan mereka coba sambil tertawa bersama saat melihat pantulan bentuk mereka yang berubah di cermin.

Perdana Menteriku Sayang, Book 2 🌷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang