29. Perdana Menteri uncle Raca

11 2 0
                                    

"📞Yesss Bocil, i eat your body....lick your naked body.. hmm...aku seruput seruput memekmu...till you will Scream hot, Om...Om.. Aaaahhh... ooohh...geeliii..." sahut Darrien Lambert mengeluarkan suara desahan gaya istrinya dengan sinyal suara sexy membuat bulu kuduk Raca meremang gairah, dan ia merasakan gelombang berkedut di vaginanya. Spontan Raca nyeplos tanpa sadar bahwa ia tidak sendirian tempat ia berdiri, "📞Iih, Om Om mesum...aku jadi kedutan."

Darrien Lambert tertawa tanpa suara, sedangkan Jonathan bengong begitu juga empat pengawal kementerian yang semuanya masih berstatus jomblo tidak mengerti arti kedutan dalam arti yang bagaimana. Kemudian Darrien Lambert berbicara serius, "📞Bocil, close your eyes..."

Raca terkesiap, "📞Untuk apa??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raca terkesiap, "📞Untuk apa??"

"📞Lakukan untukku, bocil." pinta Darrien Lambert, "📞Close your eyes, Darling."

Sebuah panggilan manis 'Darling' menyentuh jiwa Raca sehingga membuatnya merasa bergetar, ia pun memejamkan kedua matanya, dengan bibir gemetaran Raca berucap di luar kesadarannya, "📞Honey, aku udah menutup mataku.."

Darrien Lambert mendengar ucapan kata manis yang jadi merupakan panggilan yang jarang disebutkan Raca kini terdengar 'Honey' seluruh tubuh Pria tampan itu ikut bergetar, "Sekarang jangan paksa otakmu berpikir, tapi tanya kata hatimu 'My heart, siapa pria yang selalu ada di jiwaku', Bocil ucapkan kalimat itu berulang kali.."

Sambil memejamkan mata, Raca mengiyakan, ia berkata dan perkataannya terdengar oleh Jonathan dan empat pengawal kementerian, "📞My heart, siapa pria yang selalu ada di jiwaku??" Raca mengucapkan kalimat itu berulang kali. Lalu ia terdiam dan menunggu. Seberkas bayangan terlukis membentuk postur tubuh satu pria yang selalu ada di jiwanya, "📞Aku melihat... Aku melihat...Hey...dia tersenyum padaku..." ucap Raca sambil masih memejamkan matanya-- dalam bayangannya, Raca seakan kembali menjadi Princess Rose lengkap dengan jubahnya sebagai Princess Dark Angel princess Rose berdiri di sebuah taman dan sedang duduk-duduk sendirian, seorang pria lebih persisnya masih pelajar mengenakan seragam sekolah SMP berjalan menuju taman sambil membawa buku gambar sketsa, pelajar itu melayangkan pandangan untuk mencari objek yang akan digambar, tiba-tiba pandangannya jatuh ke arah princess Rose dan pelajar itu tersenyum dengan senyum polos mempesona membuat princess Rose terpesona bukan kepalang.

" ucap Raca sambil masih memejamkan matanya-- dalam bayangannya, Raca seakan kembali menjadi Princess Rose lengkap dengan jubahnya sebagai Princess Dark Angel princess Rose berdiri di sebuah taman dan sedang duduk-duduk sendirian, seorang pria leb...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Perdana Menteriku Sayang, Book 2 🌷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang