Sesaat tentara itu diam berpikir, sanderanya yang berjenis kelamin wanita dewasa dengan memakai pakaian keluaran butik ternama lengkap dengan atribut perhiasan mewah dan tas branded itu ketakutan setengah mati merasakan ujung pistol menempel di lehernya dan tangan kiri tentara itu mengunci pundak wanita itu.
Raca memperhatikan tentara itu jadi bimbang, pelan-pelan Raca berjalan maju, terdengar suara gemerincing gelang rantai kakinya, tentara dan orang-orang sekitar tempat itu terutama yang berada dibarisan paling depan mencium aroma lembut mewangi rose segar yang menyelubungi tubuh Raca.
Sambil melangkah tanpa takut sekalipun, Raca bicara, "Gimana Om tentara, wanita itu hartanya gak ada apa-apanya denganku, istri Perdana Mentri Perancis, istri pengusaha kaya raya, Hmm.." Raca meringis lebar, memberikan kerlingan lucu dari kedua matanya yang indah itu, "Yuk, kita main sandera-sanderaan, Om."
Tentara itu terkejut mendengar ucapan Raca yang seperti tidak takut sama pistol, sedangkan Darrien Lambert yang melihat dari televisi tertawa menyaksikan kekonyolan istrinya -- kamera dari wartawan dan penyiaran televisi🎥 berdatangan meliputi aksi heroik Raca. Korps tentara angkatan darat juga mulai berdatangan bersama seorang Kapten angkatan darat. Melihat kedatangan korps angkatan darat muncul di layar televisi📺 reality show kriminal, Darrien Lambert berkata, "Charlie, hubungi pihak tentara itu, aku ingin bicara langsung pada Kapten yang ada di televisi. Now, Charlie!!"
"Baik, Perdana Mentri." Charlie bergegas menelpon Operator korps marinir angkatan darat Perancis. Terdengar nada sambung operator korps marinir angkatan darat Perancis, yang langsung terhubung dengan operator, sesaat Charlie berbasa-basi dengan operator itu, lalu ia meminta dihubungkan dengan Kapten angkatan darat yang turun tangan kasus anggotanya yang stres itu. Lalu Charlie menyodorkan telpon official kementerian yang ada di meja kerja Darrien Lambert, "Perdana Mentri, ini udah tersambung dengan Kapten Lorenzo."
Darrien Lambert menerima gagang telpon yang berwarna merah dari tangan Charlie. Darrien Lambert lalu berbicara pada Kapten Lorenzo, "Ini aku Perdana Mentri Darrien, suami Raca Lambert."
Kapten Lorenzo kaget mendengar suara Darrien Lambert, "📱Hallo Perdana Mentri, ada apa nelpon aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perdana Menteriku Sayang, Book 2 🌷
RomansaMohon bijak ya, karya ini masih berunsur konten 18 tahun ke atas😋 Raca Larson yang marganya diganti menjadi Raca Lambert karena dinikahi Darrien Lambert, dengan perbedaan usia 15 tahun. Perbedaan usia itu membuat Darrien Lambert berusaha mengerti s...