23. "Aowwww...Sweet heart, why you bite me??"🤔

27 2 0
                                    

Di jalan raya yang macet padat merayap itu, mobil dinas polisi yang dikendarai oleh Professor Remy mau tak mau sebentar-sebentar harus berhenti dan berjalan mengikuti mobil yang ada di depannya. Ketika mobil yang dilajukan itu berhenti, Professor Remy terkejut di spion luar mobilnya terlihat dan berdiri tanpa menyentuh tanah ada sosok pria berjubah ala ksatria yang gagah dengan warna jubah bersinar-sinar kemilauan lengkap dengan sepasang wings terkembang berwarna putih bersinar-sinar kemilauan juga, sosok itu tak lain adalah kepala pengawal white guard Angel yang muncul dan bisa dilihat Professor Remy karena mata batin Professor Remy dibuka kepala pengawal white guard Angel. "Eh, itu kan temannya pengawal Kian Marvel? Ada apa ini?" ujar Profesor Remy, lalu ia memberi isyarat pada pengawal white guard Angel itu masuk ke mobilnya dengan melambaikan tangan kanannya. Baru diberi isyarat itu, kepala pengawal white guard tersenyum dan berpendar dari tempatnya berdiri, sekonyong-konyong muncul lagi duduk di sebelah Professor Remy. Professor Remy terjingkat dengan kemunculannya, ia mendesah, "Keluarga langit istri aku emang luar biasa."

Suara batin Professor Remy terbaca oleh kepala pengawal white guard Angel yang menanggapi dengan tersenyum, "Tuan Remy, tuan harus ikut dampingi princess Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara batin Professor Remy terbaca oleh kepala pengawal white guard Angel yang menanggapi dengan tersenyum, "Tuan Remy, tuan harus ikut dampingi princess Rose."

"Apa terjadi sesuatu pada Istriku?" ujar profesor Remy seraya menoleh ke arah kepala pengawal white guard Angel.

"Tubuh Princess Rose terbakar lagi, klan white Angel princess Rose melemah menyedot energi aura negatif Ian. Klan Dark Angel membakar seluruh tubuh princess Rose."

"Apahhhh???" Kedua mata biru Professor Remy membesar, mulut pria tampan itu membuka, "Darrien udah dihubungi? Gimana ini mobilku kejebak macet seperti ini, aku gak bisa cepat ke tempat istriku." ujar profesor Remy mulai panik. Baru selesai Professor Remy mengatakan seperti itu, Kepala pengawal white guard Angel berpendar dari tempat itu bersama professor Remy dan mobil dinas polisi, menghilangnya mobil dinas polisi itu pengendara kendaraan yang ada di jalan macet itu tidak tahu ada mobil polisi yang juga terkena macet, seakan mereka semua tersihir dengan berpendarnya Professor Remy bersama dengan mobil dinas polisi yang dikendarai, malah mobil yang tadinya di belakang mobil dinas polisi melaju maju.🤔😀

Apa yang dialami Professor Remy yang dibawa Kepala pengawal white guard Angel, Darrien Lambert juga langsung dibawa Kepala pengawal Dark Angel berpendar dari ruang kerja kementerian tanpa menunggu apa dua suami Raca itu setuju atau tidak.🤭

Sementara itu Ian Erico Freddy terus menerus mengeluarkan suara jeritan PANAS... PANASS... pria itu merasa hidupnya antara hidup dan mati diantara panas api yang membakarnya, api besar itu menembus kulit, tulang dan organ-organ ditubuhnya. Yang dialami Raca lebih parah lagi, aura negatif yang ia sedot dari tubuh Ian Erico Freddy itu menusuk tajam ke seluruh tubuh, aura negatif itu adalah korban-korban santapan Ian Erico Freddy yang jadi darah dan daging menyatu kedalam tubuh Ian Erico Freddy.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Perdana Menteriku Sayang, Book 2 🌷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang