Mohon maaf, mungkin cerita agak hot dan lebay di bab ini atau kontroversi di hati...ini hanya sekedar halu ngikuti arah jalan cerita dimana Raca ditolong dua suaminya dan harus "MAKING LOVE THREE SOME"...
Yang gak penasaran, lewati aja ya...tunggu, bab selanjutnya.
Happy reading!!
👨❤️👧❤️🧑
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
"Om Darrien... Please don't go." ujar Raca lirih, menitikkan air matanya. tangannya akhirnya terkulai dan turun ketika harapannya terasa sia-sia melihat Darrien Lambert yang berpaling lagi memunggunginya dan bersiap melangkah pergi--bukan berarti ia sudah jijik melihat Raca yang sudah tak berdaya, tua renta dan jelek sekali tetapi masa lalu Darrien Lambert yang pahit membayangkan dirinya sudah dibagi Natasha dengan pria lain dalam soal nafkah batin. Raca tidak bisa membaca mata batin lagi karena mata angelnya sudah terkunci rapat oleh aura negatif menyelubunginya dengan pekat. Raca membiarkan dirinya dimakan oleh aura negatif itu yang mulai rata menggerogoti tubuhnya, tubuhnya yang sintal sexy kini kisut seperti nenek-nenek kisut kurang gizi. Professor Remy tetap bertahan berada disisi wanita yang ia cintai dengan bercucuran air mata, pria tampan itu bersikeras tetap berusaha memeluk tubuh Raca meskipun terus ditampik Raca.
Sebelum benar-benar Darrien Lambert pergi, Raca yang sudah tak berdaya dan sulit menggerakan tubuhnya pun akhirnya berkata, "Om Darrien, pergilah jika ini Om Darrien inginkan. You only one my husband in my heart, Darrien Lambert. Maafkan aku." Setelah mengatakan seperti itu, Raca berusaha keras untuk mengubah posisi telungkupnya meski terasa sakit sekali di tulangnya karena perubahan umur yang sangat renta di atas seratus tahun lebih, segala penyakit orang tua-tua hinggap di tubuhnya kini. Sambil masih tetap menangis, Professor Remy tetap menolongnya meski ia cukup jelas mendengar perkataan Raca yang memberikan statement bahwa hanya Darrien Lambert adalah satu-satunya suami di hatinya, Professor Remy merasakan tubuh Raca kembali memerah dan terasa panas. Kini Raca berbaring telentang dan tubuhnya kembali mengeluarkan pijaran api meletup-letup, sementara Darrien Lambert sudah keluar dari ruangan itu.
Professor Remy, raja Dark Angel, Kepala pengawal Dark Angel, Naga raksasa 🐕 terpaku melihat perubahan klan dark angel Raca dominasi kuat menyerbu tubuh Raca, mereka juga mendengar kata Raca yang memejamkan mata seakan berdoa dan melipat kedua tangannya, "GOD, kalo emang aku adalah Angel dan harus jadi goblin seperti ini, aku terima takdirku. Thanks GOD, udah ngasih aku keberkahan yang luar biasa untukku. Temani hariku, GOD. Bawa aku pergi jauh dari negeri ini. Without eat i can still alive forever, coz i am woman goblin."
Setelah mengatakan seperti itu, Professor Remy menjerit melihat kobaran api yang mulai menyikat habis sekujur tubuh Raca, ia tidak bisa melihat dengan jelas ada perubahan lain pada Raca, tetapi raja Dark Angel, naga raksasa 🐕, Kunti, dan kepala pengawal Dark Angel menjerit histeris, "Ohhh, GOD akan mindahin anakku." ucap raja Dark Angel disela jerit tangisnya, ia pun menjerit memanggil raja Langit dan Prince Leo Lucifer, wajahnya memucat karena di luar perkiraannya sebagai raja para Angel. "Max...Max... Leo...Leo..." Saat itu Professor Remy yang masih menangis sekaligus heran dan bertanya, "Apa maksudnya ini??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perdana Menteriku Sayang, Book 2 🌷
RomansaMohon bijak ya, karya ini masih berunsur konten 18 tahun ke atas😋 Raca Larson yang marganya diganti menjadi Raca Lambert karena dinikahi Darrien Lambert, dengan perbedaan usia 15 tahun. Perbedaan usia itu membuat Darrien Lambert berusaha mengerti s...