D.R Mansion....
Mini bus milik keluarga Professor Remy telah menurunkan keluarga besar Raca dan juga barang-barang, para pekerja di D.R Mansion sibuk menurunkan barang-barang ditambah kemunculan dua mobil box yang satu mobil box tertutup berisi pesanan roti Darrien Lambert dan Gank tawuran, pesanan roti yang lain langsung dikirim ke ke rumah masing-masing sedangkan pesanan roti dan bunga milik keluarga Irlandia dikirim jika mereka pulang ke Irlandia dengan menggunakan pesawat pribadi maskapai Hilton. Satu mobil box terbuka berisi aneka bunga mawar pilihan Darrien Lambert, Elsa dan Mutia juga diturunkan. Elsa dan Mutia sibuk memberi perintah dimana bunga-bunga itu diletakan, Darrien Lambert sudah memberikan gambaran pada dua ibu mertuanya itu, ia ingin bunga itu diletakkan dimana, bunga pilihan mereka bertiga adalah bunga mawar yang bagus dan mahal harganya tiap pouch.
Sementara itu dari ruang makan dekat kolam renang, Darrien Lambert, Raca dan lima anak kecil yang sedang makan itu mendengar suara berisik yang berasal dari obrolan dan candaan sambil berjalan masuk ke dalam mansion.
Keluarga besar Raca terkejut melihat ada lima anak kecil bersama Darrien Lambert dan Raca. "Hey, ada anak kecil???" ujar Harrison, terdengar pula celetukan nyeplos Bram yang ditujukan pada Raca, sementara anak-anak berebutan memeluk Raca.
"Mommy...mommy..." ujar sembilan anak itu. Lima anak kecil yang sedang makan melihat Raca menghentikan makannya dan membalas pelukan anak-anaknya terutama pada Alex, Nichole dan Alvin, "Nyonya besar, mereka anak adopsian lagi??"
Sambil memangku dan memeluk dan mengecupi pipi Alvin berulang kali, Raca menjawab pertanyaan Bram sambil nyengir, "Ya gak Om Bram, mereka hanya sementara di sini sampai ibu mereka sembuh."
"Kirain..." ujar keluarga besar Raca serempak lalu ketawa berbarengan, Raca tidak melihat suami keduanya, Lucky dan suster Maria, sedangkan Rafael 👶 digendong Anna. Gank tawuran, Olivia dan anaknya, bos club'night dan manager MIB langsung mengambil tempat duduk di meja makan itu dan ikut makan, yang lainnya membersihkan diri di kamar. Charlie menatap Darrien Lambert, "Perdana Mentri udah siap??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perdana Menteriku Sayang, Book 2 🌷
RomanceMohon bijak ya, karya ini masih berunsur konten 18 tahun ke atas😋 Raca Larson yang marganya diganti menjadi Raca Lambert karena dinikahi Darrien Lambert, dengan perbedaan usia 15 tahun. Perbedaan usia itu membuat Darrien Lambert berusaha mengerti s...