9. TERPAKSA MENIKAH

1.2K 91 20
                                    

Hai, vren!

Spam 'leslar' dulu sebelum baca part ini!

Lesty menghembuskan napasnya malas, ia sedih harus berpisah dengan teman-temannya kali ini, karena tugas kelompok materi sastra Bahasa Indonesia yang diharuskan membuat drama sederhana dan menampilkannya didepan kelas dengan tenggat waktu seminggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lesty menghembuskan napasnya malas, ia sedih harus berpisah dengan teman-temannya kali ini, karena tugas kelompok materi sastra Bahasa Indonesia yang diharuskan membuat drama sederhana dan menampilkannya didepan kelas dengan tenggat waktu seminggu. Kali ini lesty sekelompok dengan anfal.

Lesty melangkahkan kakinya menuju meja belakang karena kelompok mereka akan duduk di bangku anfal. Anggota kelompok terdiri dari 5 orang.

Suasana menjadi riuh saat guru menyuruh mereka menyatukan bangku-bangku meja mereka agar lebih mudah untuk bekerja. Anfal menyuruh lesty duduk disampingnya, lesty dengan ragu duduk disamping pria itu.

"Pake bikin beginian lagi! duh! capek banget gue" keluh salah satu anak kelompok lesty.

"Jadi kita bakal pake tema apa?" Tanya lesty.

"Menurut gue jangan pake pelakor deh! soalnya udah banyak yang pake tema itu" suruh salah satu anak.

"Pake tema gak direstui?" Celetuk yang lain.

"Gausah! suara istri aja, gimana?"

"Jangan ah! Gue gak tegaan nyiksa perempuan" tolak gala salah satu anggota kelompok lesty.

"Cinderella aja gimana? Nanti lesty jadi cinderella dan anfal pangerannya"

"Atau enggak putri duyung deh?"

"Siape yang bakal jadi duyungnya anjir?" tanya Anfal.

"Lu lah!" celetuk salah satu dari mereka, dan langsung disambut gelak tawa mereka termasuk lesty.

"Bawang putih bawang merah aja gimana? Nanti ada yang baik, ada yang jahat, kan?" kata salah satu mereka.

"Nah! ide bagus itu" sambut lesty. Beberapa menit berlalu jam pelajaran bahasa Indonesia selesai dan diganti dengan jam istirahat.

Semua kelompok sudah merundingkan mengenai drama mereka masing-masing.

"Cowok kan cuma gue sama gala doang, berarti salah satu dari kita yang menjadi peran mencintai bawang putih, ya?" tanya Anfal.

"Gua gak mau pokoknya" tolak gala, Ia tak mau mendapat peran yang menyusahkannya nanti.

"Gua jadi supir atau pembantu aja deh!" Ujar gala.

"Yaudah kalo gitu, lo aja yang jadi peran si cowok yang suka sama bawang putih?" ucap lesty

"Lo jadi bawang putihnya, ya?!" Celetuk Anfal.

"Hm. . .Baik lah" jawab lesty pasrah.

"Nanti pulang sekolah jangan pulang dulu ya? Kita akan mendiskusikan dulu kerja kelompoknya" jelas Anfal. Dan mereka semua menganggukkan kepala.

TERPAKSA MENIKAH || Leslar [REVISI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang