26. TERPAKSA MENIKAH

1.3K 145 52
                                    

Hai, vren!

Spam 'leslar' dulu sebelum baca part ini!

Selamat membaca :)

Happy Reading!

"Huwaaaa Billar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huwaaaa Billar. . ." Teriak lesty sambil menangis karena selepas ia bangun tidur, Billar sudah tidak ada dirumah. Ketika ia bangun, lesty mencium wangi Billar didekatnya. Namun, ketika ia membuka matanya, kamarnya sepi, hanya ada baju kaos milik suaminya itu yang menemaninya tidur.

Lesty membuka ponselnya, ia memperhatikan pesan dari Billar.

Sumber duit❤️


17.25
Aku kesekolah duluan, tadi ditelpon suruh kumpul

17.26
Nanti kamu kesininya agak malem, aku udah suruh temen-temen kamu buat jemput kamu

17.26
Jangan nangis ya aku tinggal

17.26
Kalo udah bangun Bobonya, telpon aku ya

Lesty memencet nomor Billar, dua kali ia menelpon tidak ada jawaban membuatnya semakin menangis dengan kencang, Billar sangat candu baginya, sebelum tidur dan sebangun tidurnya ia harus melihat, mendengar, bahkan harus dicium dulu, jadi jangan salah jika lesty menangis jika ditinggal begitu saja, apalagi pada saat kehamilannya yang membuat mood nya naik turun.

Lesty mencoba menghubungi yang ketiga kalinya, akhirnya telpon itu tersambung, ia mendengar suara disebrang sana.

"Halo? Udah bang-"

"Aaaaaaa huuuwaaa Billar" Billar menjauhkan ponselnya akibat mendengar teriakan lesty.

" Iya sayang? Jangan nangis, nanti kesini ya, jam setengah 7 dijemput sama temen-temen kamu"

"Ishh! Ditinggalin terus"

"Maaf aku tadi ditelpon, disuruh kumpul, mandi sana, satu jam lagi temen-temen kamu dateng"

"Hm"

"Nanti kesini, aku tungguin kamu disini"

"Iya"

"Udah ya? Matiin telponnya sayang"

"Cium dulu"

"Muachh, i love you"

"I love you too" lesty mengakhiri panggilan telponnya.

TERPAKSA MENIKAH || Leslar [REVISI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang