24. TERPAKSA MENIKAH

1.5K 136 27
                                    

Hai, vren!

Spam 'leslar' dulu sebelum baca part ini!

Lesty sudah bosan dari tadi ia menunggui Billar sedang bermain PS, yang katanya lima menit lagi, tapi tidak selesai-selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lesty sudah bosan dari tadi ia menunggui Billar sedang bermain PS, yang katanya lima menit lagi, tapi tidak selesai-selesai.

"Lar?"

"Apa sayang?"

"mau peluk"

"Bentar ya" kata Billar masih fokus dengan PSnya.

"AAAAAAA, mau peluk sekarang" lesty nekat memeluk tubuh Billar tidak peduli laki-laki itu akan terganggu ataupun kalah dengan permainannya.

"Kamu ngapain sayang?" Tanya Billar, karena Lesty menggigiti bahunya.

"gak tau pengen aja" jawab lesty, ia juga tidak tau mengapa ia melakukannya.

Lesty bangun dan duduk kembali disebelah Billar, ia mengambil jari laki-laki itu lalu memainkannya dengan wajah cemberut, ia gemas dengan jari Billar, hingga ia menggigiti jari kelingking Billar.

"Kamu ngapain sih sayang?" Tanya Billar heran.

"Pengen gigit aja" kata lesty, lalu ia menggigit lagi jari kelingking Billar dengan keras.

"AAAKKHHH ssstthhh, sakit sayang" Ringis Billar, sedangkan lesty malah terkekeh.

. .

Billar tengah duduk di balkon dan menikmati angin malam, ia sambil mengisap rokoknya dan mengepulkan asapnya keudara.

"Lar?" rengek lesty didalam kamar.

"Kenapa sayang?" Tanya Billar dari arah balkon.

"Sini. . ."

"Bentar ya, aku masih ngerokok" Lesty merangkak turun dari ranjang, ia menghampiri Billar yang sedang mengepulkan asap rokoknya.

"Kenapa?" Billar menegok kearah lesty.

"Mau sama kamu" kata lesty, ia merentangkan tangannya ingin duduk dipangkuan Billar.

"Jangan, jangan, banyak asap" larang Billar.

"Aaaaaaa, tapi aku mau sama kamu" lesty tetap memaksa namu Billar menahan kakinya yang akan duduk dipangkuannya.

"Iya udah matiin rokoknya, matiin! Ayo matiin!" Garang lesty.

Billar terkekeh pelan, ia mematikan rokoknya dan mengipas-ngipas asap disekitarnya. Lesty langsung melompat kepangkuan Billar dan memeluk leher Billar dengan erat.

"Bau rokok sayang, turun dulu"

"Gak mau"

"Sebentar aja"

"Gak mau" Billar terkekeh pelan, ia membelai rambut panjang lesty yang digerai.

"Kenapa hm?"

"Mau sama kamu" kata lesty merengek, tangan kecilnya menelusuri wajah Billar, ia menyentuh bibir Billar membuat Billar mengeryit heran dengan kelakuan lesty yang tiba-tiba manja dan aneh seperti ini.

TERPAKSA MENIKAH || Leslar [REVISI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang