.
.
.
.
.
.
.⚠️ Banyak typo ⚠️
⚠️ Jangan lupa vote and komen ⚠️
*
***********
Saat pesawat lepas landas seorang pramugari datang pada gadis itu .
"Maaf nona apa ada yang anda perlukan"tata pramugari itu dengan ramah
Gadis yang tadi sibuk melihat kearah jendela seketika menoleh lantaran ada yang berbicara dengannya saat gadis itu menoleh dan menatap pramugari itu. Pramugari yang melihat wajah dari gadis itu seketika mamatung lantaran tak percaya apa yang dilihatnya ini ,wajah yang amat sanga cantik, pipi chubby,mata bulat memancarkan kelembutan didalamnya,bibir yang seksi, bulu mata lentik,hidung mancung namun terlihat mungil ,wajah yang sangat putih Tampa jerawat yang menempel satu pun di wajahnya.Sunguh terlihat sangat sempurna.
"Ada apa?" Tanya gadis itu dengan suara yang yang lembut
Seketika pramugari tersebut langsung sadar dari kekagumannya
"Apa nona butuh sesuatu biar saya ambilkan" ucap pramugari itu sambil terus memandangi wajah gadis tersebut
"Saya tidak butuh apa-apa ,tapi tolong bangun kan saya kalok sudah sampai apa bisa?"ucap nya dengan menampilkan senyum nya
" a a baik lah nona saya akan bangun kan,kalok gitu saya pergi dulu permisi" jawab pramugari wanita itu dengan gelagapan karna melihat senyum manis gadis itu.
"Sungguh baru kali ini aku melihat wajah secantik itu dan mengapa bisa sesempurna itu , ahh aku merasa bukan apa-apa ketika didekat nona tadi" batin pramugari itu sambil berjalan ke arah tempat duduk nya kembali
Sedangkan gadis itu yang melihat gelagat pramugari tadi bertanya-tanya namun di tak terlalu memikirkan nya ,setelah itu dia memejamkan matanya karna perjalan menuju Indonesia masih lama sekitar 6 jam .
6 jam kemudia
"Nono maaf menganggu tapi kita sudah sampai di tempat tujuan "ucap pramugari tadi.gadia itu pun terbangun karna memang tidak susah untuk membangun kan gadis itu hanya dengan memanggil saja pasti dia akan terbangun.
"Ah baiklah , terimakasih karnah telah membangunkan saya"ucap gadis itu dengan lembu dan sopan
"Tak masalah nona ,kalok begitu saya permisi"pamit pramugari tersebut
"Ah welcome Indonesia" gumam gadis itu saat melihat luar jendela dari pesawat.
Gadis itu pun bangkit dari duduknya,beranjak untuk kekamar mandi karena dia ingin membilas wajahnya agar lebih segar.setelah itu dia pun turun dengan menbawa koper nya .disaat dia turun semua pengunjung bandara melihatnya tak ada satupun yang tak melihatnya .mereka terdiam beberapa menit saat mereka sadar baru lah bandara itu heboh akan ucapan-ucapan yang dilontarkan untuk gadis itu ada yang baik namun juga ada beberapa yang tidak baik yang pasti ya dari kaum hawa yang iri pada gadis tersebut.
"Wah cantik sekali gadis itu"
"Buset bidadari bro"
"G nysal gue nganter emak gue"
"Bismillah semoga jodoh gue"
"Wah Gilak jodoh gue cakep bener"
"Ih kakak itu cantik banget deh"
"gila anjr senyum manya oyyy "
"Monyet Lo mimisan "
"lah nying Lo juga dodol"
"Sial senyum ya manis bener"
"Dia mau g ya sama gue"
"Ya jelas ga mau dia itu kaya ratu lah elo Upik abu g cocok bro,cocok Nya tuh Ama gue"
"Ngaca lu monyet"
"Neg mau gak jadi istri a a"
"Pwitttt cantik mintak no ya dong"
"Alah paling juga oplas"
"Dih anjg ni ni contoh orang sirik"
"Cantikan juga gue"
"Woy ondel-ondel ngaca dong Lo di bandingkan dia diibaratkan berlian sama lumpur jauh beda coyy"
"Tau tuh wuuuuu"Sedangkan gadis yang dijadikan omongan oleh orang-orang hanya diam saja dan mempertahankan senyunya sembari berjalan santai untuk mencari taksi , sungguh ia sudah tak sabar bertemu dengan keluarga nya.setelah dia mendapatkan taksi ya dia langsung bergegas naik dan memberitahu alamat tujuannya.
Jangan lupa komen disini okey!!!
Makasih juga udh mau baca ni cerita hhh ❤️❤️❤️❤️❤️
Pay pay🖐️🖐️😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELARD
Novela JuvenilADELARD GEOVANO ABRAHAM seorang ketua geng motor sekaligus CEO di perusahaan ya sendiri.dia yang tak pernah mengenal cinta dan tak percaya akan yang namanya cinta . menurutnya cinta hanya lah hal yang bodoh yang akan membuat orang lemah , dan dia ju...