[4] kepulangan

23.1K 1K 4
                                    

.
.
.
.
.


⚠️Banyak typo ⚠️



Dilain lain negara terdapat seorang gadis yang amat sangat-sangat cantik sedang tertidur dan tak sama sekali Ter-usik oleh sinar nya matahari yang berasal dari sela-sela gorden .

KREkkk!!

Itu adalah bunyi pintu terbuka dan menampakan wanita paruh baya yang sudah measuki kepala 6 walupun sudah tua namun wanita tersebut terlihat masih muda dan wajah ya sama sekali tak ada keriput .wanita itu adalah oma dari gadis cantik tersebut. Wanita itu yang melihat cucu nya masih tertidur merasa gemas dikarenakan wajah gadis itu yang sangat imut dan lucu namun masih terlihat sangat cantik .

" Sayang bangun yuk hari ini kan kamu mau pulang ke Indonesia "ucap oma sambil mengelus rambut gadis itu. Gadis cantik tersebut pun langsung membuka matanya .dan terlihat lah mata nya yang sangat indah ,yang mempunyai bola mata bewarna hitam pekat yang bila dipandang maka kita akan hanyut kedalamnya itu dikarenakan tatapan ya yang sangat amat lembut.

Ketika nyawanya sudah terkumpul penuh gadis itu langsung menoleh kearah Oma nya.

" Good morning Oma" ucap gadis itu dengan suara yang sangat lembut dan jangan lupa senyum ya yang sangat manis seperti madu . senyum yang mampu membuat orang mimisan karna melihat nya saja.

"Morning juga sayang,ayo siap-siap kamu kan akan pulang ke Indonesia hari ini" kata Omanya sambil mengelus rambut cucunya

" Ah,aku hampir saja lupa oma.baiklah aku akan bersiap-siap" jawabnya dengan lembut dan masih mempertahankan senyunya.

"Baiklah Oma akan menunggu di bawah bersama opa ya"

" Baik Oma"

Setelah Omanya keluar gadis itu pun membersikan tempat tidurnya dan langsung bergegas untuk bersiap-siap lantaran dia harus kembali pulang ke Indonesia. dan dia sudah tak sabar berkumpul bersama kedua orangtuanya dan Abang-abang nya karna sudah lama mereka tak bertemu sekitar 3 tahun nan.dikarena kan musuh keluarga nya yang masih berkeliaran . Setelah siap dia pun segera turun kebawa dengan koper yg dia bawa .dia turun mengunakan lift karna Oma dan opa ya tak mengijinkannya mengunakan tangga saat sudah turun di melihat opa dan Oma nya sudah berda di meja makan, kemudia dia berjalan kearah meja makan .

"Good morning opa"ucapnya dengan lembut sambil mencium pipi opa nya itu

"Good morning too princess ya opa" kata opa nya sambil mencium kening cucu kesayangannya.

"Sudah-sudah mari makan!" Kata Oma

Setelah mereka makan ,mereka bergegas ke bandara . Gadis itu mengunakan jet milik keluarganya Karana keluarga nya tak mengijinkan dia untuk menaikkan pesawat umum dengan alasan bahaya.dan sekarang mereka sudah sampai di bandara

"Oma dan opa jaga kesehatan nya jangan sampe sakit Lo,opa juga jangan banyak kerja kasian Oma sendirian di mansion. Aku pasti kangen banget sama Oma opa" ucap gadis itu dengan lirih dan mata yang berkaca-kaca

"Iya opa sama Oma pasti akan jaga kesehatan kok, princess nya opa gak boleh sedih dong "kata opanya sambil memeluk cucunya ini dia seakan tak rela kalo cucunya akan pergi kembali kerumahnya tapi dia juga tak boleh egois .

"Oma sama opa pasti akan sering jengukin princess kok ,jadi jangan sedih oke!" Kata Oma dengan lirih yang di bales dengan anggukan oleh gadis itu

"Udh sedihnya sekarang waktunya princess pergi" kata opa

"Bye-bye Oma opa jangan kesehatan nya aku pergi dulu ingat loh harus sering kesana buat jengukin aku.dan jangan lupa buat jaga kesehatan!!"
Ucap gadis itu

"Pasti princess/sayang" jawab Oma dan opa

Setelah itu pun gadis itu pergi berjalan menuju pesawat pribadi Malik keluarganya.setelah sampai didalam pesawat dan duduk di kursi di menatap keluar jendela dan berkata

"see you LA and welcome Indonesia"


Jangan lupa komen and vote juga oke!!

Pay pay!!🖐️😘😘

ADELARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang