28

7.5K 241 55
                                    

Sedangkan disisi lain di nuansa kamar serba hitam terdapat seorang lelaki yang tak lain adalah geo yang sedang memperhatikan layar ponsel nya dengan wajah lembut dan senyum yang sungguh mempesona .huekkk

Laki laki itu sedang melakukan panggilan video call bersama sang pujaan hati , sedikit info kalau yang geo liat itu sudah tertidur dari 1 jam yang lalu tetapi beliau ini tetap melanjutkan panggilan vc tersebut tanpa mau mematikan nya.

Padahal ya guys sang pujaan hati sudah mewanti-wanti kalok dia tertidur maka geo boleh mematikan panggilan nya saja.

Tapi ya namanya sudah bucin tolol ya begitu .

"Cantik,cantik sekali"ucap nya 100 kali dalam 1 jam.oke berlebihan. (akuuuuu irii) batin ku menjeritttt!! Oke sekian.

"Hahhh aku beruntung memiliki mu sayang,dan selama nya aku lah yang akan memiliki mu bukan orang lain aku pastikan itu!!"

"Oke cukup gue bisa gila kalo liat kamu lama lama !"ucap nya sambil memejamkan mata dan memijat batang hidung nya sambil tersenyum.

Cup

(Suara yang sungguh renyah ya besti:))

"Good night honey, i love you "ucap nya setelah mengecup layar hp yg terdapat wajah Queen di sana setelah itu dia pun mematikan panggilan tersebut.

Dia pun Bangkit kearah meja yang terdapat laptop yang bermerek apel digigit lalu mengambil nya dan kembali keranjang.

Geo mengidap insomnia di mana dia akan susah tertidur.maka dari itu dia sering menghabiskan waktu malam nya untuk bekerja saja.

Too tok

Suara pintu yang di ketuk membuat geo mengerutkan dahi nya .lalu dia melihat kearah layar cctv yang ada di sebelah kiri kasurnya .setalah tau siapa yg mengetuk dia pun langsung bangkit dan berjalan kearah pintu.

"What dad?"ucap nya setalah berhadapan dengan pria paruh baya yg masih terlihat tampan nan gagah.(bauk bauk uang nihh)

"Belum tidur?"tayang Daddy nya.

Gio yg mendengar pertanyaan Daddy nya pun menaikkan satu alisnya lalu di bergerak mundur untuk menutup pintu kembali.

"Etsss"ucap Daddy menahan pintu yang ingin ditutup putranya itu"kamu ini ga sopan sekali sama Daddy!"ucap Daddy nya sengit.

"Maka jangan berbasa-basi dad!"

"Waktu ku berharga ,setiap waktu ku menghasilkan uang jadi jangan membuang waktu yang ku punya kalau Daddy tak ingin Menganti nya!"ucap geo menatap jengah Daddy nya.

"Durhaka kamu ya sama Daddy , Daddy kan kangen sama kamu "ucap Daddy sambil mengerutkan kedua alisnya hingga terlihat menyatu.

Geo yang mendengar itu bergidik jijik"jangan main main dad katakan apa tujuan mu !aku tau sifat mu dad"ucap geo ya geo tau sifat Daddy nya ini apalagi dia baru pulang dari Kanada tentu hal yang paling utama yg di temui pasti adalah mommy nya Daddy ya kan bucin.

Okey jadi kalian tau kenapa gue bulol alias bucin tolol begitu?!yapss itu karna faktor keturunan okey!jadi jangan salah kan gue sepenuhnya .

"you are my son"ucap Daddy nya sambil tersenyum senang.

Geo mendengar nya pun memutar bola matanya malas"so?"ucap nya sambil menaikan alis.

"Besok kamu ke Brazil oke my boy?okey!bay Daddy mau temu kangen dengan mommy mu dulu "ucap Daddy sambil berjalan cepat menuju kamarnya Tampa mau mendengar jawaban putranya itu

"WHAT'S THE RIGHT DADDY!!"teriak geo kaget.

Sedang sang Daddy yang sudah masuk ke lift hanya tersenyum mendengar teriak kan putranya itu sambil berdadah ria dan berakhir dengan pintu lift yang tertutup.

ADELARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang