🚫jangan lupa vote and komen ❤️
🚫Banyak typo 🚫
Deg!
Quen yang mendengar perkataan dari geo pun terkejut lantaran tak percaya apa yang dia dengar ya ini!. bagaimana bisa seorang geo yang tak punya hati malah berkata seperti ini kepadanya.lalu Queen pun tersedar karena geo yang mengelus pipi ya dengan sangat lembut.
"Kamu memikirkan apa sayang ,hemm"ucap geo dengan suar yang lembut yang sebelumnya tak pernah dia tampakan pada siapapun.
"a a ak aku tak mau menjadi milikmu!"ucap Queen dengan tegas namun masih dengan suara yang lembut.
Geo yang mendengar itu pun tersenyum miring sambil mengangkat sebelah alis nya.dia pun semangkon mengerat kan pelukannya hingga kini tak ada jarak diantara mereka.
"Itu peryataan Honey bukan pertanyaan,dan aku tak sukak dibantah ,kamu mengerti kan sayang!"ucap geo dengan tegas namun terkesan lembut.sambil menatap mata Queen dengan dalam.
"Tapi apa alasan kamu sehingga mengeklaim ku menjadi milik mu?"tanya Queen dengan lembut.
"Itu karna aku mencintaimu Honey ah lebih tepatnya aku sudah mencintai mu"ucap geo lembut.
"Begaiman mungkin kamu bisa mencintai ku sedangkan kita baru saja bertemu "ucap Queen keheranan.
"Aku mencintaimu pada pandangan pertama disaat kamu berada di parkiran. Kamu tau Queen sembelumnya aku tak pernah merasakan hal ini ,aku tak pernah merasakan jantung ku yang berdebar sangat kencang saat melihat seorang wanita .namun pada saat aku memandang mu jantungku ini langsung berdebar sangat kencang Queen aku langsung terhanyut oleh pesona mu .dan sekarang kau harus bertanggung jawab atas perbuatan mu yang membuat ku seperti ini"ucap geo dengan lirih dan diakhiri dengan kalimat tegas nya sambil menatap mata Queen dengan lembut.
Queen yang mendengar itu pun langsung menatap manik mata geo yang tajam guna untuk mencari ke bohongan di manik mata nya , namun nihil dia tak menemukan nya hanya ada kesungguhan dan ketulusan Dimata manik tajam itu.
"Baiklah aku mau menjadi kekasih kamu"ucap Queen pelan dan kepala yang menghadap kesamping lantaran malu setelah mengucap kan itu.
Gio yang melihat tingkah maulu Queen pun berencana untuk menggoda nya.
"Kamu bilang apa hemm, aku tak mendengar nya"ucap geo sambil mendekatkan telinganya kearah Queen.
"A aku mau menjadi kekasih mu"ucap Queen dengan pipi yang sudah memerah.
"Coba ulang aku tak mendengar nya"goda geo lagi.
"YA AKU MAU MENJADI KEKASIH SEORANG ALDERALD GEOVANO ABRAHAM "ucap Queen dengan berteriak dan pipi yang sudah memerah.setelah mengatakan itu Queen pun memeluk geo dengan kepala yang dia benakan di dada bidang geo .
"Hahahaha thank you so much my Queen"ucap geo sambil memeluk Queen dengan erat.sedangkan Queen yang mendengar tawa geo pun terpesona karna ketika geo tertawa ketampanan ya bertambah berkali-kali lipat.
"apa sahabat ku berbohong tentang kamu ge "ucap Queen sambil menatap geo .
"Memang apa yang dikatakan oleh sahabat mu tentang ku hemm ?"tanya geo .
"Mereka bilang kalok kamu itu kaku,kejam ,cuek,datar,dingin,irit bicara dan kamu juga seperti iblis yang berwajah seperti malaikat"ucap Queen.
"mereka benar sayang aku memang seperti itu "ucap geo sambil mengelus pipi mulus milik gadisnya.
"Tapi barusan kamu tertawa dan kamu juga berbicara dengan panjang dan lembut"ucap Queen dengan heran.
"Aku seperti ini hanya kepada mu sayang ,dan aku tak pernah menunjukkannya pada siapapun"Jelas geo .
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELARD
Ficção AdolescenteADELARD GEOVANO ABRAHAM seorang ketua geng motor sekaligus CEO di perusahaan ya sendiri.dia yang tak pernah mengenal cinta dan tak percaya akan yang namanya cinta . menurutnya cinta hanya lah hal yang bodoh yang akan membuat orang lemah , dan dia ju...