.
.
.
.
.⚠️ Banyak typo ⚠️
⚠️ Jangan lupa vote and komen ⚠️
Tekan🌟dibawah untuk vote oke
Jangan lupa juga follow akun author .
Komen yang banyak biar aku cepat update ya oke 👍
Selamat membaca ❤️
Tringgggg Tringgggg
Bunyi bel tanda pulang sekolah pun berbunyi dengan nyaring para siswa maupun siswi GAZAX HIGH SCHOOL yang mendengar itu pun bersorak heboh
kelas 12 IPA 1 Yang tak lain adalah kelas nya para inti lion king kini di Landa kekesalan bagaimana tidak bel sudah berbunyi namun guru masih saja mengajar dan tak membiarkan Mereka pulang.
"A e lah tuh guru budek atau gimana sih gak denger apa kalau tuh bel dah bunyi"gerutu Titan kesal .
BRAKK
Mereka yang mendengar suara itu pun terlonjak kaget begitu juga dengan guru yang sedang asik menulis di papan tulis.
"Kamu ini apa-apaan geo!"ucap pak Jono sambil menatap kearah geo .ya yang menggebrak meja tadi adalah geo .
"Pulang!"ucap geo sambil menatap guru itu tajam.
Pak Jono yang ditatap tajam oleh geo menjadi ketakutan "m maksud k kamu apa?"ucap pak Jono Gugup.
"Bapak gak denger apa kalok dah bel pulang sekolah dah bunyi ?"ucap El .
"Tidak saya tidak mendengar ya!"ucap pak Jono.
"Pantas sih bapak gak denger orang dah tua"ucap Titan.
"Lah hubungan ya sama dah tua apa dodol "tanya El .
"Ka......"ucapan El terpotong oleh suara nyaring yang dihasilkan oleh geo.
Brakk
"lama"ucap geo sambil berlalu pergi setelah menendang meja hingga meja itu patah dibagian kakinya.
Para sahabatnya yang melihat geo pun langsung saja ikut menyusul.
"Dadah pak Jono buncit saya pulang dulunya"ucap Titan sambil melambaikan tangannya.
"Murid edan , sabar-sabar"ucap pak jono Sambil mengusap dadanya Sabar.
"Pak kami kapan pulang ya sih?"ucap salah satu siswa yang bernama Zidan .
"Ck ya sudah silahkan kalian pulang sana!"ucap pak jeno ketus sambil berlalu pergi.
***********************
Saat ini geo dkk sedang berjalan menuju kelas 11 IPA 1 . Sesampai ya di sana ternyata guru pun masih mengajar .
Geo yang melihat itu pun menjadi geram bagaimana bisa guru itu masih tetap mengajar sedangkan bel sekolah sudah berbunyi ,dan pasti saat ini gadisnya sudah lelah dan ingin segera beristirahat ckk benar-benar keterlaluan pikirnya.
Brakk
Astaghfirullah
Eh ayam ngepet
Bangke
Shit
"Astaghfirullah kamu ini kenapa geo?"ucap guru berjenis kelamin perempuan yang bernama buk Tuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELARD
Teen FictionADELARD GEOVANO ABRAHAM seorang ketua geng motor sekaligus CEO di perusahaan ya sendiri.dia yang tak pernah mengenal cinta dan tak percaya akan yang namanya cinta . menurutnya cinta hanya lah hal yang bodoh yang akan membuat orang lemah , dan dia ju...