Happy reading guys............
jangan lupa vote and komen serta folow akun watttpad @hanifahindriani
"Kevin bangun kamu!"
Dor
Dorrrr
"Kevinnnn"
"Sialan bangun ga kevinnn"
"Abang hitung sampai tiga kalau kamu ga keluar siap siap saja motor kamu Abang bakar!!"sudah tau siapa yang berkicau pagi buta bukan?ya abang Kevin lebih tepat nya Abanh kedua nya .
"Satu,dua,dua seperampat.....Kevin ja....!"
Cklekk
Ucapan xilo terhenti ketika terdengar suara pintu yang terbuka dan terlihat lah seorang yang sedang ditunggu tunggu nya untuk menampak wujud didepan nya.
"Apasih!!"ucap nya kesel
"Apasih kamu bilang!!"ucap nya berang"masih bisa kamu bilang begitu setelah kolor kesayangan abang kamu ilangi haaa!!"lanjut nya ngegas.
"Kolor?kolor yang mana?"tanya Kevin bingung.
"Kolor Abang yang gambar beruang Kevin!"jelas nya dengan nada yang sama.
"Oh kemarin gue jadi main nan untuk si doggy"ucapnya santai"kalok abang Masi mau ambil gihh tapi ya gitu udah pada bolong sih"lanjut nya dekan wajah tak bersalah dan membuat xilo makin pitam di buat nya.
"Kev....."baru ingin berteriak namun kevin lebih dulu menutup mulutnya.
"Settttt Abang bising banget sih, lagian cuman kolor begituan juga apasih spesial nya"
"Ya itu spesial karna kolor itu menggambar kan diri Abang "balas nya sambil menghempaskan tangan adik nya itu.
"Ha?oh menggambarkan burung abng berbulu tebal dan lebat begitu kah?"tanya nya lagi
"Kok kamu jadi bahas burung sih??"heran nya"lagian kolor kayak gitu ga ada yang jual tau ga!"sambungan nya.
"Yaelah banyak kali bang gambar beruang gitu aj juga nanti gue belik sekalian yang belalai gajah juga deh"bujuk Kevin yang malah membuat xilo makin pitam
"Kevin bego itu di desain khusus buat gue dan orang yang desain juga udah meninggal tolol"ucap xilo sarkas dan mukak memerah serah kepala yang sudah mengeluarkan tanduk .
"What meninggal?!!!jadi maksud Lo itu kolor ada jimat jimat nya begitu?"
"Wahh gue ga sangka bang ternyata elo makai jimat begituan untuk burung berkutu Lo, istighfar bang gila sih Lo!"katanya menyeleneh .
"Istighfar bapak Lo !serah Lo dah capek gue"ucap xilo lesu sambil pergi menuju lift.
Kevin yang melihat Abang nya melengos pergi dengan wajah kesalnya pun tak bisa menahan diri untuk tertawa.
"Pfhttt sorry brother , sebenarnya sih kolor abang gue pakek untuk nangkap ikan daddy ,setelah gue tangkap ikannya kolor Abang gue cempelungi lagi pikir gue sih untuk tempat tinggal ikan ikan kesayangan si Daddy sih heheh"gumam kecil pelan sambil nyengir.
Disisi xilo sendiri saat ini dia sedang berada di dalam lift dengan senyum tipis nya walupun tidak di pungkiri bahwa dia kesal dengan adik nya itu ,namun ad sisi bahagia yang dia simpan,bahagia karena adiknya tidak seperti dulu lagi yang bersifat dingin dan acuh pada keluarga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELARD
Novela JuvenilADELARD GEOVANO ABRAHAM seorang ketua geng motor sekaligus CEO di perusahaan ya sendiri.dia yang tak pernah mengenal cinta dan tak percaya akan yang namanya cinta . menurutnya cinta hanya lah hal yang bodoh yang akan membuat orang lemah , dan dia ju...