⚠️jangan lupa vote and komen ⚠️
⚠️Banyak kata kasar⚠️
Gadis cantik yang sejak tadi diam saja ditempat nya pun langsung berjalan untuk mencari ruang kepala sekolah dengan mengikuti papan petunjuk yang sudah disediakan.di saat dia berjalan banyak orang yang memandang ya penuh kagum dan ada juga yang memandang iri padanya.dia berjalan santai dengan senyum yang tak pernah luntur dari bibirnya.sesampai nya di ruang kepala sekolah dia pun mengetuk pintu ruangan tersebut sebanyak 3 kali.
TOK!
TOK!
TOK!
"Masuk"ucap seorang didalam
CKLEK!
"Permisi pak saya murid baru"ucap gadis itu setelah memasuki ruangan.
"Ah kamu anak nya tuan kenzi benar" ucap kepala sekolah sambil memperhatikan gadis itu.
"Betul pak ,itu saya" jawab gadis itu
"Ah baiklah kamu akan ditempatkan dikelas 11 IPA 1 ,mari saya antar ke kelas mu"jawab kepala sekolah yang bernama juna.
Mereka pun berjalan menuju kelas 11 IPA satu . sesampai ya disana pak Juna mengetuk pintu kelas tersebut dan terlihat lah guru prempuan yang sedang mengajar .
"Permisi buk ana saya mengantarkan murid baru "ucap pak Juna
"Ah baiklah pak ,ayo silahkan masuk nak"ucap buk ana sambil mempersilahkan gadis cantik itu masuk.
"Ya sudah kalok begitu saya permisi dulu"ucap pak juna sambil berlalu pergi
Saat gadis itu memasukin kelas .kelas yang tadi hening langsung saja heboh karna mereka tak menyangka mendapatkan kawan yang amat sangat-sangat cantik seperti gadis itu.
"Tolong diam ,biarkan teman kalian ini memperkenalkan dirinya"ucap buk ana dengan tegas.mereka pun langsung diam seketika.
"Huft ,mari nak perkenalkan dirimu"ucap buk ana dengan lembut.sebenarnya buk ana juga terpesona oleh siswi barunya ini karna baru pertama kali dia melihat perempuan yang sangat cantik seperti gadis itu,namun dia harus bersikap profesional.
"Hallo semua...."ucap gadis itu terpotong oleh teriakan calon teman-teman barunya itu.
"Gila suara cuy"
"Suara ya lembut banget nyet"
"Fiks dia memang bidadari"
"Hati gue kok berdebar-debar ya dengar suaranya"
"Ya iyalah goblok kalok gak berdebar pasti Lo dah mati"
"Aaa neg lovvyou""Diam semuanya" bentak buk an yang geram melihat anak-anak muridnya itu.kelas pun kembali hening.
"Mari lanjutkan perkenalkannya nak"ucap buk ana.
"Hallo semuanya nama ku adalah QUEENNA KIYANDRA MAXIME kalian bisa memangil ku Quen/ Nana atau kiyandra aku pindahan dari LA salam kenal semuanya semoga kita bisa berteman dengan baik"ucap gadis itu memperkenal dirinya dengan suara yang lembut dan seyum yang manis.
"Baiklah apa ada yang mau ditanyakan"ucap buk ana.
"Berarti Lo adik dari Kevin dong?" Tanya seorang gadis berkucir kuda.yang bernama Lita.
"Ya aku adik ya bang Kevin"jawab gadis itu lembut.
"No wa nya dong "
"Username ig ya Sabi kalik"
"Mau jadi pacar aku ga "
"Secincere ya apa "
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELARD
Teen FictionADELARD GEOVANO ABRAHAM seorang ketua geng motor sekaligus CEO di perusahaan ya sendiri.dia yang tak pernah mengenal cinta dan tak percaya akan yang namanya cinta . menurutnya cinta hanya lah hal yang bodoh yang akan membuat orang lemah , dan dia ju...