⚠️Banyak typo⚠️
⚠️Terdapat kata -kata kasar⚠️
⚠️Jangan lupa komen and vote⚠️
Pengumuman buat kalian yang udah setia nunggu cerita ADELARD bahwa 8 hari kedepan aku gak bisa update guys karna aku harus ujian :(
Jadi aku mohon maaf sama kalian 🙏
Dan makasih banyak yang udah mau komen and vote cerita ya aku thank you so much guys ❤️❤️❤️❤️
S
ekian dan terima kasih!!!.
.
.
.
.
.
.Selamat membaca❤️❤️❤️
Saat ini Queen Dan geo sudah sampai di sekolahnya .saat geo hendak turun dan membuka kan pintu untuk gadisnya namun Queen lebih dulu turun dari mobil , geo yang melihat ini pun menjadi kesal sendiri .
"Kamu kenapa turun duluan sih"ucap geo kesal.
"Lo emang ya kenapa"tanya Queen dengan lembut.
"Kamu mahhh, aku kan mau bukaain pintunya buat kamu biar romantis"
Jawab geo dengan wajah kesal."Hahahh ga perlu geo Queen kan bisa buka pintunya sendiri ,udah ah jangan gitu mukanya ,udah jelek makin jelek kamu"ucap Queen bercanda .
Geo yang mendengar ucapan gadisnya lantas membulatkan matanya .what the hell apa tadi kata gadisnya wajah ya yang tampan bak dewa mitologi di bilang jelek !!! Apa mata gadisnya ini sudah buram atau bagaimana?!.
"Kamu bilangan aku jelek?"ucap geo dengan datar dan dingin.
Queen yang melihat wajah datar nan dingin geo menjadi gugup sendiri.
"Hehehe gak kok a aku tadi becanda "ucap Queen dengan menyegir lucu.
Geo yang melihat ekspresi lucu gadisnya dibuat gemes namun dia tahan karna ingin mengerjai gadisnya terlebih dahulu.
"Kamu berani sama aku hemm!"tanya geo dengan suara beratnya .
"b berani " ucap Queen gugup.
Geo yang mendengar itu lantas menyeringai sambil berjalan mendekat kearah Queen dengan tangan yang dimasukan kedalam saku celananya.
Mereka tak sadar bahkan kini mereka sudah menjadi sorotan oleh semua orang bahkan guru dan satpam sekolah melihat nya juga. Begitu juga dengan inti dan anggota lion king yang sejak tadi memperhatikan mereka berdua.
Grap
Setelah sampai dihadapan Queen langsung saja geo menarik pinggang ramping milik Queen hingga kini mereka tak ada jarak sama sekali.
Sedangkan Queen yang di perlukan seperti itu pun menjadi menegang dan malu ,Queen berusaha melepas lilitan tangan geo yang berada di pinggang ya namun tak bisa karna tenaga geo yang amat sangat kuat.
"Diam honey"ucap geo dengan nada serak basah nya yang terdengar sexy sambil mendekatkan wajahnya dan memiringkan kepalanya kearah wajah Queen sehingga kalau dilihat seperti orang yang sedang berciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELARD
Teen FictionADELARD GEOVANO ABRAHAM seorang ketua geng motor sekaligus CEO di perusahaan ya sendiri.dia yang tak pernah mengenal cinta dan tak percaya akan yang namanya cinta . menurutnya cinta hanya lah hal yang bodoh yang akan membuat orang lemah , dan dia ju...