[17] Queen bullying 2

14.4K 679 23
                                    


⚠️banyak kata-kata kasar⚠️

⚠️Jangan lupa komen and vote ⚠️


Saat ni Queen dkk sudah berada di kantin dikarenakan bell istirahat sudah berbunyi . Kini mereka sedang menunggu Oliv dan bela yang sedang mengantri untuk membeli makanan.

"Queen kenapa si geo gak ngajak kamu  kekantin ,apa di bolos ?"tanya Sintya.

"Enggak Sintya geo gak bolos kok dia tuh lagi ke Brazil untuk ngehadiri rapat "ucap Queen menjelaskan dengan suara lembutnya.

"MAKANAN DATANG "seru Oliv dengan suara toaknya. Rebecca yang sedang memainkan hp yang terlonjak kaget hingga hp ya jatuh kelantai.

Prang!

"Hp gue"ucap Rebecca lirih sambil melihat hp ya yang sudah pecah .lalu dia melihat kearah Oliv dengan tatapan tajamnya.oliv yang melihat itu pun menjadi ketar ketir sendiri.

"OLIV BANGSAT HP GUE SIALAN ,GA MAU TAU POKOKNYA LO HARUS GANTI SETAN"amuk Rebecca dengan wajah yang memerah.

" g g gue kan gak sengaja becca Lo ya sih kagetan berarti salah Lo dong"ucap Oliv yang tak mau disalahkan .

"Kok Lo nyalain gue sih taik,jelas jelas Lo yang salah ngapain coba Lo teriak-teriak kek gitu ha kan udah gue bilang suara Lo tuh gak ada Bagus-bagus ya setan!!"ucap Rebecca ngegas.

"Lo ko ngihana suara gue monyet!! kan gue dah bilang gue gak sengaja lagian itu tuh salah Lo kenapa coba Lo lepasin hp Lo jadi jatuhkan"ucap Oliv nyolot.

"Lo ga...."ucap pan Rebecca terpotong oleh suara vele.

"Lo berdua bisa diam gak sih atau mau gue buat diam dengan cara gue sendiri hemm!!"sentak Oliv karna sudah jengah dengan pertengkaran mereka dan dia juga sudah lapar namun tak bisa makan karna suara mereka yang bising. Sedangkan Queen , Sintya dan bela yang melihat Oliv dan Rebecca kincep tertawa geli sambil geleng kepala.

Rebecca walaupun tomboy and galak namun kalok melihat vele udah marah dia itu langsung kincep guys karna kalok vele marah itu udah kayak singa lepas dari kandang. Hihihi oke balik ke topik.

Mereka pun akhirnya makan dengan tenang tetapi itu hanya sesaat sebelum para geng cabe yang datang dan langsung mengebrak meja mereka.

Brak!

"Eh anjg-anjg"ucap Oliv
"Bangsat"ucap vele
"Setan"ucap Rebecca
"Gorila mangap -mangap eh gorila mangap-mangap, astagfirullah"ucap bela Lata.
"Anjg "

"Maksud Lo apa setan gebrak-gebrak ni meja ha "ucap bela .

"Gue gak ada urusan Sama Lo pada ,gue cuman punya urusan sama ni anak baru sok cantik" ucap Lucifer sambil menunjuk Queen yang sedang makan dengan posisi kepala menunduk sehingga wajahnya tertutup oleh rambut.

"Jangan nunjuk -nunjuk sahabat gue sialan"ucap Rebecca sambil menepis tangan Rebecca yang menunjuk Queen.

"Lo mending diem aja deh kita tuh cuman punya urusan sama ni orang jadi Lo semua jangan ikut campur"ucap antek-antek Lucifer yang bernama Lusi.

ADELARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang