⚠️Banyak typo⚠️
⚠️Jangan lupa vote and komen⚠️
⚠️ Hasil pemikiran sendiri ⚠️Selamat membaca❤️
Saat ini geo sudah berada di mansion Maxime . Pandangan ya beralih ke jendela balkon kamar Queen yang sudah nampak gelam menandakan si pemilik kamar sudah tidur . Melihat itu geo berinisiatif untuk memanjat pohon besar yang berada di dekat balkon kamar Queen bertujuan untuk masuk kedalam kamar gadisnya itu . Setelah berhasil dia pun mencoba untuk membuka pintu balkon dan teryata tidak di kunci oleh Queen.
Cklek
Geo membuka pintu balkon dengan pelan ,setelah sudah terbuka pun dia segera masuk , pandangan ya beralih ke arah tempat tidur yang terdapat seorang gadis yang tak lain adalah gadisnya yang sedang tertidur pulas .Dia pun berjalan kearah tempat tidur tersebut.
"you are so cute"ucap geo saat sudah berada di dekat gadisnya . Dia pun duduk di samping Queen yang sedang tertidur.
"You know, honey, I've killed people who dared to hurt you ......"ucap geo sambil mengelus pipi Queen.
"I know you won't like it if you find out, I'm sorry dear because I've done things you don't like, but I don't regret killing him"lanjut gio .
"You are mine, my girl, my world, my breath, my heart, you are the center of my world I will not let anyone dare to hurt you even if my own family dares to hurt you I will not hesitate to kill them "ucap gio dengan suara serak basah nya.
Cup
Cup
Cup
Cup
Setelah mengucapkan itu dia pun mencium seluruh wajah Queen kecuali bibir dengan pelan .
"thank you for accepting the devil like me dear I am really lucky to have you and promise I will never hurt you, disappoint you and betray you. This is the promise of an ADELARD GEOVANO ABRAHAM"ucap geo dengan tegas sambil menatap wajah Queen dengan lembut.
Setelah dia mengucapkan itu pun dia beralih melihat jam tangan yang bertengker di pergelangan tangan kirinya .setelah dia lihat teryata sudah pukul 23.00 wib.
"Maaf kan aku honey aku harus segera pergi ,besok aku akan menjemputmu hmm!"ucap gio sambil mengelus rambut gadisnya.
"Selamat tidur kesayangan ya geo"
Cup.
Setelah itu dia pun pergi dengan melompat dari balkon kamar Queen , dan langsung menuju mobilnya untuk ke arena balap dengan kecepatan diatas rata-rata.hanya butuh 5 menit geo sudah sampai di arena balap .dan teryata teman-teman nya sudah berada di sana .
Angota lion king dan ke 6 sahabatnya yang melihat geo datang langsung saja menghampiri ya.
"Lo kok lama banget si bos lumutan gue nunggu ya ni"ucap Titan menggerutu.
"Bacot"ucap geo dingin dan datar.
"Bicit ,kalok aja bukan sahabat gue dah gue bunuh Lo ge "guman Titan pelan berharap tak ada yang mendengar namun tadir tak berpihak kepada nya . Lantara geo yang mendengar ucapan Titan dengan jelas. fyi guys telinga geo itu sangat tajam ya jadi mau sepelan apa pun itu bakalan kedengaran sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELARD
Teen FictionADELARD GEOVANO ABRAHAM seorang ketua geng motor sekaligus CEO di perusahaan ya sendiri.dia yang tak pernah mengenal cinta dan tak percaya akan yang namanya cinta . menurutnya cinta hanya lah hal yang bodoh yang akan membuat orang lemah , dan dia ju...