.
.
.
.
.
.⚠️Banyak typo ⚠️
⚠️Jangan lupa komen and vote ⚠️*****************
Sekarang Kevin sudah berada di rumahnya saat dia melewati pintu dan di melihat ke arah ruang tamu dia melihat kedua orang tua dan Abang nya sedang berkumpul , dan dia merasa heran karna semenjak adiknya pergi jarang sekali bahkan tak pernah kedua orangtuanya dan abngnya ini berkumpul seperti ini .namun dia tak terlalu memusing kan itu dia berjalan melewati keempat orang itu dan menuju kamarnya .kedua orangtuanya dan kedua abangnya menghela nafas melihat itu . Mereka tau apa yang membuat mereka bersikap dingin pada mereka ,maka dari itu mereka memakhlukanya.
"Aku harap setelah dia mengetahui kalok princes sudah pulang sifat dingin ya itu akan berubah menjadi hangat pada kita dad "ucap Momy dengan lirih kepada sang suami
"Aku yakin Kevin akan berubah sayang ketika dia tau bahwa orang yang dia rindukan sudah berada didekatnya"ucap sang Dady sambil memeluk sang istri
"Benar apa yang dikatakan Dady mom Kevin pasti akan menjadi lebih hangat pada kita,jadi momy tak perlu bersedih lagi" ucap William menghibur sang momy
"semoga saja" batin momy nya
Sementara itu Kevin sedang berada didepan pintu kamar yang ber cat putih dan terdapat gantungan nama yang bertuliskan"room princes cantik" dia memandang senduh pintu itu . Setelah puas memandangi pintu itu dia pun melanjutkan langkah nya menuju kamar nya .
Ni kamar sih Kevin ya terus itu di atas tempat tidur nya anggap aja ada foto cewek oke!
Setelah sampai dikamar nya dia menutup pintunya dan menatap bingkai foto yang sangat besar diatas kepala ranjang dengan tatapan yang senduh lalu dia berjalan kearah kasur dan mengambil foto kecil diatas meja nakas. Itu adalah Poto seorang gadis yang amat sangat cantik yang sedang tersenyum .tak terasa setetes air mata jatuh dari pelupuk matanya dan mengenai bingkai itu. Dia mengusap bingkai itu dan memeluk nya sambil berbaring ditempat tidur.
"Princes kapan pulang Abang sungguh merindukanmu princes, apa princes tak merinduka Abang hiks ,hiks setiap hari abng berdoa agar princes cepat pulang tapi tak pernah terkabul hiks Abang mau nyusul princes tapi abang tak tau princes di mana hiks Abang mohon pulang lah ,ya Allah ku mohon kembalikan princes ku bawa dia kemabali kepadaku aku sunguh hiks merindukan nya hiks"ucap nya sambil menangis penuh kerinduan,siapa sangka Kevin yang terkenal mempunyai sifat seperti kulkas 8 pintu ini sering menangis karna merindukan seseorang. setelah dia mengucapkan itu dia terlelap dengan bingkai yang masih dipeluknya.
Kini sudah tiba waktunya untuk makan malam dan semuanya sudah berkumpul kecuali Gadis cantik itu dan Kevin . karna Kevin belum juga turun maka momy nya berinisiatif untuk memanggil nya , sedangkan gadis cantik itu dia akan turun setelah Kevin turun.sesampai nya dikamar Kevin momy nya mengentuk pintu kamar tersebut tapi tak terdengar adanya sautan momynya pun masuk kedalam kamar
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELARD
Teen FictionADELARD GEOVANO ABRAHAM seorang ketua geng motor sekaligus CEO di perusahaan ya sendiri.dia yang tak pernah mengenal cinta dan tak percaya akan yang namanya cinta . menurutnya cinta hanya lah hal yang bodoh yang akan membuat orang lemah , dan dia ju...