[14] kecupan 😚

20.5K 842 14
                                    

⚠️Banyak kata-kata kasar⚠️

  ⚠️Jangan lupa komen and vote ⚠️

⚠️Banyak typo⚠️

Setelah mereka menghabiskan waktu bersama disini lah sekarang mereka berada , didepan mansion milik keluarga maxime . Disaat sudah sampai geo pun membuka pintu untuk Queen.

"Terimakasih untuk hari ini geo, Queen sangat menyukai ya"ucap Queen dengan lembut dan juga tulus.

" anything for you my Queen"ucap geo sambik menatap manik mata Queen dengan lembut.

"Kamu mau mampir dulu"ucap Queen.

"Tidak untuk hari honey karena aku masih ada perkejaan,lain kali saja hem!"ucap geo.

"Baiklah tak masalah ,kamu hati-hati dijalan ya aku masuk dulu"ucap Queen dengan lembut namun sebelum dia hendak pergi .geo memegang pergelangan tangannya dan menariknya dengan lembut ,hingga Queen pun masuk kedalam kedapan geo.

"Apa yang kau buat pada ku sebenarnya hemm, mengapa aku bisa sampai jatuh terlalu dalam seperti ini kepada mu Queen , sebelumnya taada yang bisa membuat seorang adelard geovano Abraham yang terkenal tak punya hati sampai seperti ini . Tapi kamu dengan lancang ya membuat ku bertekuk lutut pada mu dengan hanya sekali pandang "ucap geo dengan lembut sambil mengelus pipi mulus gadisnya.

"Terimakasih , terimakasih karna kamu sudah membuatku mengenal apa itu cinta , terimakasih karna kamu mau menerima ku dalam hidupmu dan kamu mau bljr mencintai ku Queen . Ku Mohan jangan pernah pergi dari hidupku karna aku tak akan sanggup Tampa mu. Semenjak pertama kali aku melihatmu disaat itu juga aku menjadikan mu sebagai titik pusat hidup ku ."lanjut geo dengan lirih. Sungguh geo sangat takut kehilangan gadisnya ini.

Sedangkan Queen yang mendengar ucapan geo jadi terharu dan balas memeluk geo dengan erat.

"Terimakasih juga untuk mu yang sudah sangat mencintai ku sedalam ini, bantu aku geo bantu aku untuk mencintai kamu "ucap Queen dengan lembut yang diangukin geo.

"Baiklah sayang kamu harus segera masuk dan tidur aku tau dirimu sudah sangat lelah seharian ini "ucap geo sambil melepas pelukannya , sesungguhnya dia tak rela melepaskan pelukan hangat gadisnya namun apa boleh buat dia tau gadisnya sudah sangat lelah dan dia pun harus menyelesaikan pekerjaan ya.

"Baiklah hati-hati dijalan"ucap Queen dengan lembut , saat dia ingin pergi dia terlebih dulu melihat ke wajah geo dan menatap ya intens.

"Ken...."ucap geo terpotong oleh kelakuan gadisnya yang mampu membuat jantung ya  berhenti seketika.

Cup!

"Aku sudah nyaman bersama dengan kamu geo , terimakasih untuk hari yang menyenangkan ini "setelah mengucapkan itu Queen pun berlari pergi dengan kedua tangan yang menutupi pipinya yang memerah.

Sedangkan geo hanya mematung dengan wajah terkejut ya sambil memegang pipi kanannya yang tadi di cium oleh Queen .selang beberapa menit senyum yang sungguh sangat manis terbit dibibir sexy laki-laki itu.
Sungguh dia tak menyangka bahwa gadisnya aku melakukan itu .ah mengingat bibir lembut nan sexy milik gadisnya yang mengecup pipinya dia jadi ingin lagi .

Setelah cukup lama dia berdiam diri ditempat nya dia pun berlalu pergi memasuki mobilnya dengan terus memegang pipi kanannya dan tak lupa senyum ya yang masih terukir di wajah tampan ya itu.setelah itu dia pun melajukan mobilnya menuju perusahaan nya .

Gedung perusahaan ya geo

Saat mobil geo datang para bodyguard pun langsung berjejar dan membungkuk hormat saat geo berjalan melewati mereka . para karyawan yang sedang lembur pun menghentikan pekerjaan Mereka sejenak untuk memberi hormat pada boss nya .Btw saat Queen and geo pulang itu udah malam ya guys sekitar pukul 19.34 wib oke lanjut.

Sedangkan geo hanya terus berjalan dengan pandangan dingin dan datar jagan lupa dengan mata yang tajam dan aura yang mengerikan yang sudah menjadi ciri khasnya.sudah dibilang bukan bahwa sifat hangat dan lembut nya hanya untuk gadisnya seorang!!.

Saat ingin masuk keruangan ya dia melihat sekretaris nya yang bernama Brandon sedang berada didepan pintu ruangannya solah tau kalo gio akan datang.

"Selamat malem bos "ucap Brandon menyapa gio ,yang hanya di balas anggukan , Brandon yang melihat jawaban boss nya pun hanya mengucapkan kata sabar dalam hatinya.

"Sabar brandon sabar gini - gini dia bos Lo oke "ucap Brandon menyemangati dirinya.

"Masuk" ucap geo dengan dingin dan datar sambil berjalan masuk kedalam ruangannya.

"Masuk" ucap geo dengan dingin dan datar sambil berjalan masuk kedalam ruangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini ruangan geo

"Jelaskan!!" Ucap geo dengan wajah dingin nya.

"b b begini bos tuan Bernat tidak ingin menandatangani persetujuan kontrak, kalok bos yang tak datang menemuinya langsung "ucap Brandon gagap lantaran takut dengan aura yang geo keluarkan.

"Cihh!tua Bangka itu ingin bermain-main rupanya!" Ucap geo geram.

"Siapkan pertemuan ku dengan ya besok setelah makan siang!!" Ucap geo

"Baik bos, apa ada yang harus saya kerjakan lagi"ucap Brandon.

"Kerahkan 100 bodyguard tingkat A untuk memantau gadis ku ,pantau dia dari jauh agar dia tak merasa risih ,aku tak ingin musuhku melukainya walau seujung kuku pun"
Ucap geo tegas.

"Baik bos"setelah mengucapkan itu pun langsung saja Brandon pergi dengan cepat lantaran takut akan aura yang dikeluarkan bosnya itu.

Saat Brandon sudah pergi langsung saja raut yang tadi ya datar ,dingin dan aura yang menyeramkan langsung hilang digantikan senyum yang terbit di wajah laki-laki itu.ah dia nampaknya masih mengingat tentang kecupan yang diberikan gadisnya itu .saat mengingat kembali bibir sexy nan lembut gadisnya yang mengecup pipinya langsung membuat wajah gio memerah karna malu dan dia pun menginginkan ya lagi.

"Ah aku benar-benar jatuh dalam pesona mu Honey sunguh aku tak akan membiarkan mu pergi dari hidup ku ,karna kamu hanya lah milik ku !! Milik seorang ALDERALD GEOVANO ABRAHAM ya kau hanya milik ku seorang Honey tak akan ku biarkan seorang pun merebut mu dari ku, jika mereka berani mengambil mu maka aku akan membunuhnya dengan sadis!!!". Ucap geo sambil melihat kearah jendela kaca yang memperlihatkan kota .

Aku mau ucapin makasih banget sama kalian yang udah vote and komen ceritanya aku.

Dan makasih juga yang udah mau baca dan mampir ke cerita ini.

Seeyou guys ❤️❤️❤️

Pay pay🖐️🖐️

ADELARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang