⚠️ Jangan lupa vote and komen ⚠️
⚠️ Banyak kata-kata kasar ⚠️
Rooftop sekolah .
Saat ini ke 7 inti lion king sedang berada di rooftop sekolah yang sudah diisi dengan sofa dan meja serta alat hiasan lainnya.
Hanya keheningan saat ini yang ada tak seperti biasanya bahkan Titan dan El yang sering membuat keributan pun hanya diam saja sekarang .mereka masih tak percaya apa yang diucapkan gio sewaktu di parkiran tadi. Seorang gio yang berhati seperti iblis bagaimana mungkin mengatakan dengan tegas bawah gadis cantik tadi adalah miliknya itu sangat susah dipercaya.
Kevin pun hanya diam saja di tak tau harus berbuat apa dan harus bagaimana .disatu sisi dia bahagia bahwa sahabatnya bisa merasakan cinta namun disatu sisi dia juga khawatir oleh adiknya ,dia hanya takut adiknya terluka. Karna dia tau bagaimana sifat gio. gio itu tpramental,kejam sadis dan tak suka dibantah.kalo adiknya itu bersama dengan geo lalu bagaimana nasib adiknya yang cantik itu nanti.
Sedangkan geo hanya diam sambil memikirkan bagaimana caranya untuk membuat gadis cantik itu menjadi miliknya untuk selamanya ,karna baru pertama kali dia seumur hidup merasakan perasaan ini jadi dia tak tau harus seperti apa.setelah lama berdiam akhirnya Kevin angkat bicara.
"Gi apa Lo serius sama omongan Lo tadi"tanya Kevin bernada dingin dan berwajah datar , sambil melihat kearah geo.
Mereka yang mendengar omongan Kevin pun terheran heran soalnya Kevin ini hampir mirip dengan geo yang tak peduli pada apapun yang ada disekitarnya.jadi mereka berfikir bahwa Kevin menyukai gadis cantik itu juga sama seperti mereka.sedangkan geo yang ditaya seperti itu langsung menatap kearah Kevin dengan alis yang diangkat sebelah.lalu dia menjawab
"Lo tau gue seperti apa ,gue gak pernah main-main dengan apa yang gue bilang .dan Lo semua juga tau kalok gue gak pernah seperti ini sebelumnya ,gue bukan seperti Titan atau pun El yang sering main-main dengan banyak prempuan"ucap geo panjang .yang membuat mereka mengangak pasalnya baru kali ini gio mau berkata panjang kali lebar begini.
"Wow rekor terbaru geo becira panjang guys,berapa kata tadinya 1 2 3...."ucap El yang terpotong oleh tatapan tajam dari geo.
"Hehehehe silahkan lanjut atuh"ucap El dengan cengirannya.
"Ada hubungan apa Lo sama gadis itu kev,gak biasanya Lo bersifat seperti ini"ucap Luis yang heran melihat Sifat sahabatnya itu.
"Bener apa yang dikatakan Luis "
Timpal Keano dengan wajah datarnya.
Geo yang mendengar itu pun panas seketika karna dia berfikir kalok Kevin dan gadis itu mempunyai hubungan yang spesial dengan gadis pujaannya."Apa Lo punya hubungan spesial dengan gadis itu kev"tanya Titan. Sedangkan Erland hanya diam saja memperhatikan mereka dengan wajah polos dan mulut yang sibuk mengemut permenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELARD
Fiksi RemajaADELARD GEOVANO ABRAHAM seorang ketua geng motor sekaligus CEO di perusahaan ya sendiri.dia yang tak pernah mengenal cinta dan tak percaya akan yang namanya cinta . menurutnya cinta hanya lah hal yang bodoh yang akan membuat orang lemah , dan dia ju...