⚠️ Banyak typo ⚠️
⚠️ Part ini mengakibatkan perasaan iri ⚠️
⚠️Tidak diperuntukkan bagi kaum jomblo ⚠️
⚠️ Jangan lupa vote and komen ⚠️
Follow juga akun author yang cantiq ini😭😂
.
.
.
.
.Selamat membaca para readers ku sayang❤️❤️
******************
Kini Queen dkk dan geo dkk sedang berada di kantin untuk mengistirahatkan otak yang lelah Dan perut yang meronta-ronta ingin diisi.
"Tan pesan Sono"ucap El Menyuruh Titan untuk memesan kan makanan mereka.
"Kok gue sih njir"ucap Titan .
"Loh jadi Lo gak mau ni?"ucap El .
"Ogah Lo sangka gue babu apa"ucap Titan .
"Wah lu nggak kasihan Tan lihat tuh buk bos udah kelaparan ,iya kan pak bos ?"ucap El sambil melihat kearah geo.
"Pesan"ucap geo dengan dingin dan datar sambil menatap Titan tajam.
"i iya iya"ucap Titan gugup sambil bangkit dari duduknya Dan menyodorkan tangannya ke arah geo.
Geo yang sudah tau maksud dari titan pun mengeluarkan 5 lembar uang berwarna merah didalam dompet nya.
"Wawww kembaliannya untuk gue ya bos"ucap Titan senang .
"Hem"balas geo.
"Asik ya udah Lo semua mau pesen apa biar abang Titan yang tampan nan sexy tiada tanding Pesenin makanan buat Lo pada"ucap Titan PD sambil menyugar rambutnya ke belakang.
"Iyuhh kepedean banget sih Lo setan"ucap Oliv sambil menatap Titan dengan ekspresi jijik .
"Eh eh neng Oliv yang cantik Ya mirip orang utan lebih baik Lo diem deh kuping gue sukak sakit soalnya kalok dengar suara Lo"ucap Titan mengejek.
"APA LO BILANG HAAA!!"ucap Oliv meninggikan suara ya . membuat orang yang berada di kantin terlonjak kaget .
"Wah selain suara Lo yang Kurang bagus pendengaran Lo juga ya"ucap Titan.
"Lo....."ucapan Oliv terpotong oleh suara geo.
"DIAM"bentak geo dengan suara yang amat sangat menyeramkan.
Mereka yang mendengar bentakan dari geo pun berjengkit kaget terutama Queen yang berada di sebelah geo.
"Geo"panggil Queen dengan nada lembut sambil mengelus pundak geo lembut.
Geo yang mendengar suara lembut Milik Queen Pun langsung teringat kalau Gadisnya berada di samping nya,dan pasti gadisnya ini terkejut mendengar suara bentakan ya tadi tadi pikirannya begitu.
"Maaf kan aku sayang ,pasti kamu kaget dengar bentakan aku tadi Kan hemm!"ucap geo lembut sambil membawa Queen kedekapan ya tampan memikirkan penghuni Kantin yang sudah gigit jari Melihat mereka.
"Aku ga apa geo ,tapi kamu jangan gitu lagi kamu harus bisa mengendalikan emosi kamu ya"ucap Queen lembut.
"Aku usahakan untuk kamu sayang"ucap geo sambil mengecup kepala Queen berulang kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELARD
Teen FictionADELARD GEOVANO ABRAHAM seorang ketua geng motor sekaligus CEO di perusahaan ya sendiri.dia yang tak pernah mengenal cinta dan tak percaya akan yang namanya cinta . menurutnya cinta hanya lah hal yang bodoh yang akan membuat orang lemah , dan dia ju...