Assalamu'alaikum guys huhuhu maaf ya aku baru up sekarang :(.
Kenapa aku baru up?itu karna aku baru siap PKL guys dan setelah siap PKL aku harus belajar guys karena aku udah banyak banget ketinggalan pelajaran jadi mon maaf kalok aku baru up sekarang .Oke jangan lupa vote and komen ya biar aku semangat nulisnya .
Bagi yang gak ngerti cara vote Nye gimane pijit bintang guys ⭐Yang ada yang dibawah oke.
Happy reading.
Mobil sport mahal milik geo kini sudah terparkir di kediaman Maxime
Setelah mereka menikmati dinner romantis tadi geo langsung membawa gadisnya untuk pulang karna sudah sangat malam dan dia tak ingin gadisnya kekurangan tidur ."Masuk gih cuci tangan cuci kaki gosok gigi habis itu tidur "ucap geo sambil membelai rambut Queen.
"Siap pak bos"ucap Queen sambil memberi hormat kepada geo .
Geo yang melihat gadisnya ya seperti itu pun menjadi sangat gemas "gemes banget sih Cantik nya aku ini"ucap geo sambil mencubit hidung Queen pelan.
Queen yang mendengar ucapan geo pun menjadi malu"ih apaan
sih "ucap Queen sambil memalingkan wajahnya ke arah lain
"Hahahah ,yaudah gih sana masuk udah malah aku gak mau kamu Sampek kekurangan tidur dan berakhir sakit"ucap geo lembut.
"Yaudah deh aku masuk dulu ya"ucap Queen sambil menatap geo.
Geo yang mendengar ucapan gadisnya pun langsung saja mendekat kan pipinya kearah gadisnya.Queen yang melihat wajah geo yang mendekat kearah nya pun refleks memundurkan tubuhnya.
"K kamu kenapa?"tanya Queen gugup.
"Beri aku kecupan perpisahan sayang"jawab geo dengan suara serak ya.
"H ha?"
"Kecupan sayang,aku ingin diberi kecupan "ucap geo dengan bibir yang mulai mengerucut.
"Apakah harus?"tanya Queen.
Cup
Cup
"Geo!"ucap Queen dengan mata melotot dan pipi yang merah .
"Apa sayang?"ucap geo santai.
Queen yang melihat wajah santai geo pun menjadi kesal bagaimana bisa dia sesantai itu setelah dia seenaknya mencium pipinya dengan tiba-tiba bagaimana nanti kalau keluarga ya melihat tingkah geo ini?!.
"Geo bagaimana jika keluarga ku melihat yang kamu lakukan ?"tanya Queen dengan kesal.
"Huh? emang apa yang aku lakukan honey hingga kau takut jika keluarga mu melihat nya ?"tanya geo dengan mengangkat sebelah alisnya.
"K kamu tadi baru saja mencium ku "jawab Queen.
"Hahah sayang aku hanya memberimu kecupan bukan ciuman,oh atau kau ingin aku mencium mu honey?"jawab geo diakhiri dengan tatapan menggoda dan alis yang di naik turun kan.
"Apa bedanya itu sama saja"bantah Queen.
"Beda sayang kalau ciuman itu bibir kita saling menyatu dan saling melumat begitu"jawab geo frontal .
Queen yang mendengar ucapan geo pun melotot kan matanya.
"Iss geo sudah sana pulang aku masuk duluan bay geo"ucap Queen sambil berlari masuk kedalam mansion ya dengan pipi yang merona akibat ucapan geo .
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELARD
Novela JuvenilADELARD GEOVANO ABRAHAM seorang ketua geng motor sekaligus CEO di perusahaan ya sendiri.dia yang tak pernah mengenal cinta dan tak percaya akan yang namanya cinta . menurutnya cinta hanya lah hal yang bodoh yang akan membuat orang lemah , dan dia ju...