[16] Queen bullying 1

17K 647 6
                                    




⚠️Banyak kata-kata kasar ⚠️

⚠️Jangan lupa komen and vote⚠️

❤️❤️❤️❤️❤️

"Lo ko tumben mau ngasih permen Lo ke orang biasanya mah Lo kan pelit bocil !!" Ucap Titan tak selow alias ngegas.

"Bener tuh terakhir kali kami ambil permen Lo aja mukak kami bonyok Lo bikin "ucap El sambil mengingat kejadian dulu.

"Hehehe , soalnya Erland sukak ih sama Queen, Queen ya cantik banget kayak bidadari Erland kan jadi suka". Ucap Erland dengan menatap Queen dengan binar. Mereka yang mendengar ucapan Erland pun menelan ludahnya dengan kasar.

"Anjr ni bocah nyarik mati"batin Luis.

"Bego!!"batin keano.

"Polos y kelewatan"batin Kevin.

"Semoga lu masih bisa hidup deh land  ,eh tapi kok gue gak yakin kalok Lo masih bisa hidup sih , ya udah deh kalok lu udah mati itu berarti dah ajal Lo land"batin Titan.

"Bego ,tolol banget Lo bocil dah tau pawang ya ganas gitu malah lu pancing"batin el.

Sedangkan geo yang mendengar ucapan Erland mengeram menahan amarah dan seketika amarah ya memuncak ketika melihat tatapan Erland kepada gadisnya.

"Sialan ,jaga tatapan Lo"ucap geo dengan dingin dan datar jangan lupakan hawa yang menyeramkan juga tatapan yang sangat nyalang. Mereka yang melihat geo marah pun dibuat ketar ketir , Karena geo ketika marah tak pernah memandang bulu sekalipun itu sahabatnya . Erland  yang melihat geo marah pun langsung gemetaran dan mata ya mulai berkaca-kaca diapun segera berlindung dibalik punggung Kevin.
Kevin yang melihat Erland bersembunyi di punggung ya pun mengumpatin Erland, masalahnya dia ini juga takut kepada geo .

"Sialan Erland bangsat bego ngapain sih Lo ngumpet dibelakang gue ,gue juga takut bego "batin Kevin yang mengumpati Erland.

Sedangkan Queen yang melihat Erland seperti itu menjadi kasian apa lagi saat melihat ke 5 inti geng lion king yang sudah pucat pasi.

"geo jangan marah dong mungkin tadi Erland hanya becanda "ucap Queen dengan dengan lembut sambil mengelus punggung geo . geo yang mendengar ucapan dan perlakuan gadisnya pun menjadi tenang dan amarah ya meluap seketika.

"Sayang aku tuh gak sukak ihh orang lain mandang kamu gitu kamu itu kan punya aku "ucap geo merengek sambil memeluk Queen dan menenggelamkan kepalanya di leher Queen.

Mereka semua yang mendengar dan melihat tingkah geo di buat melongo sekaligus terkejut , bagaimana bisa seorang iblis itu kini menjadi seorang bayi di depan gadis yang memiliki paras yang amat luar biasa itu .begitu pun para sahabat dan angota lion king yang melihat ketua ya seperti itu juga terkejut dan mengaga bahkan sudah ada yang ileran .

"Hahahah iya iya Queen cuman punya geo kok udah ya jangan marah!"ucap Queen lembut sambil terkekeh gemas karna melihat tingkah geo.

"Ih honey jangan ketawa ,aku ga sukak tawa kamu dinikmati orang lain"ucap geo sambil membenakan kepala Queen di dada ya.

"geo aku gak bisa napas ihh"ucap Queen .

ADELARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang