[15]cemburu

20.1K 701 20
                                    



⚠️ banyak kata-kata kasar ⚠️

⚠️Jangan lupa komen and vote sebelum baca⚠️

Dilain sisi Queen sedang uring-uringan dengan apa yang dia lakukan tadi , sungguh dia sangat malu saat ini bahkan rona merah di pipinya saja belum menghilang lantaran masih malu .

"geo marah gak ya waktu aku cium dia"ucap Queen dengan mengigit jarinya. Wajah tadi yang memerah akibat malu diganti kan dengan raut wajah yang gelisah.

"Iss Queen kamu bego banget sih , apa geo bakalan ilfil sama aku ga ya? ,Is is mau di taruh dimana mukak ku nantik , ini lagi bibir kamu nakal banget sih !!"
Ucap Queen sambil mondar-mandir dikamar nya dan mukul bibirnya pelan.

"Hiks aku harus gimana dong? , apa aku harus mintak maaf aja ya ?,tap tapi aku malu gimana dong !"ucap Queen bingung sambil menahan air matanya. Queen yang sedang berfikir pun menghentikan acara berfikir nya itu saat mendengar suara notifikasi dari hp nya.

                       +085521082411

Honey bsk kmu
Brngkt dengang ku ya

   Ini siapa ya?

Aku pacar kamu syng

Kamu geo?

Iya syng emg siapa lag
Pacar kamu kalo bukan
Aku?.

Hehe maaf ya Queen ga
Tau.😅

Tak apa syng?
Syng!!

Ya geo ada apa?

Aku ingin di cium lagi
Dong👉👈🥺.

Tadi kan cuman sebentar.

Sayang pengen cium ihh!!😢

Queen yang melihat pesan geo merasa malu dan tak menyangka geo yang dikenal kejam seperti iblis malah merengek ingin di cium yang bener saja. Ah rasanya Queen ingin tertawa saja saat orang lain mengatakan kalo gio itu seperti iblis dan bagaimana reaksi semua orang tau kalok orang mereka anggap iblis malah merengek seperti ini!.Queen pun tersadar dari pikirannya saat mendengar bunyi notifikasi yang sangat ribut dari hp nya.

Geo 😈

Sayang ih ko gak
Di bls sih !!!!

Aku marah ni!😡

Aaaa syng bales ihh!

Sayang!!

Honey!!

Bales ga!! Kamu jahat
Banget sih!!😢

A a l m sorry geo
Jangan marah pliss✌️

Kamu pingin apa Hem?

ADELARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang