⚠️Banyak typo ⚠️
⚠️Banyak kata-kata kasar⚠️
⚠️Jangan lupa komen and vote ⚠️
.
.
.
.
.
.Selamat membaca ❤️
Kringgggg kringgggg
Bunyi alarm yang terdengar nyaring di telinga Queen .Queen yang semula ya tertidur kini mulai membuka mata indahnya secara perlahan .setelah matanya sudah terbuka sempurna dia pun menoleh kearah jam weker yang masih berbunyi lalu ia matikan.
Setelah itu pun dia bergegas menuju kamar mandi karna jam sudah menunjukkan 06.40 wib dia pun langsung bergegas melakukan ritual mandinya yang membutuhkan waktu 30 menit .
Setelah selesai dengan ritual mandinya dia pun bergegas memakai segala rangkaian skincare dan body care nya . Setelah semua siap dia pun pergi ke walk in closed untuk mengambil seragam sekolah nya .
Dia pun menuju ke meja riasnya dan menyisir rambutnya lalu mencepol rambutnya dengan rapi dengan juntaian sedikit rambut yang tak ikut dicepol dan terlihat lah leher jenjang putih nan mulusnya.lalu dia pun turun kebawah dan melihat seluruh keluarga ya sudah ada di meja makan.
"Good morning sayang-sayangnya Queen"ucap Queen dengan lembut dan seyum yang sangat manis di bibirnya.
Mereka yang mendengar suaranya Queen langsung menoleh dan langsung tersenyum manis saat melihat Queen berjalan kearah mereka.
"Morning too princess/sayang"ucap mereka kompak.
Setelah sampai dimeja makan dia pun langsung duduk di bangku ya yang bersebelahan dengan Kevin.
"Cantik banget sih adek Abang ini"ucap Kevin sambil menatap Queen.
"Terima kasih Abang ,abng juga ...."ucap Queen menggantung .
"Kalok Abang ganteng iya kan "ucap Kevin dengan menyugar rambutnya ke belakangn.
"Engga,kalok Abang tuh makin jelek"ucap Queen dengan santai .
Mereka yang mendengar itu pun tertawa .
"Hahahha makan ya jangan kepedean kamu jadi orang"ucap xilo sambil tertawa.
"Iss ,Queen kok gitu sihhh sama Abang "ucap Kevin dengan bibir yang dimajukan.
"Dih najisin banget mukak mu Vin "ucap Wiliam sambil menunjukkan wajah jijiknya.
"Hahaha Queen becanda kok Abang, Abang-abang Queen tuh tampan semua gak ada yang jelek kok"ucap Queen sambil tertawa merdu .
"Masak cuman Abang mu yang Tampan princess ,Daddy gak gitu?"ucap Daddy .
"Daddy juga tampan kok tampan banget malah "ucap Queen dengan senyum yang mangkin melebar.
"Oh ya , tampanan mana sama pacar kamu"ucap Daddy dengan menaikan alisnya naik turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELARD
Teen FictionADELARD GEOVANO ABRAHAM seorang ketua geng motor sekaligus CEO di perusahaan ya sendiri.dia yang tak pernah mengenal cinta dan tak percaya akan yang namanya cinta . menurutnya cinta hanya lah hal yang bodoh yang akan membuat orang lemah , dan dia ju...