Hari ini semua ngabisin waktu di rumah aja. Tapi karena cuma di rumah aja ngebuat Soeun bosen, alhasil dia keluar dari kamarnya dan pergi ke kamar kakaknya, mau dia gangguin.
"Kakak! Kakak! Main yukkk!" Soeun ketuk pintu kamar kakaknya. "KAKAK! WOY!"
"Masuk aja."
Soeun buka pintu dan dia liat kakaknya lagi belajar. "Yaelah sekolahnya kan belum besok kak, udah belajar aja."
"Hm. Mau apa?"
Soeun jalan ke tempat tidur kakaknya. "Bosen kak! Papa sama papi kan lagi kerja."
"Main sama opa."
"Opa lagi bobo."
"Yaudah main sendiri. Jangan ganggu." Sunghoon fokus sama bukunya.
"Dih cuek amat!" Soeun decak kesel. Tapi karena nggak mau nyerah dia tetep gangguin kakaknya, kursi ditarik, buku ditutup, ngomel-ngomel, ngebongkar kamar kakaknya, dan banyak hal lagi.
"SOEUN!" Sunghoon teriak marah.
Soeun yang denger ikutan kaget. Takut liat muka kakaknya. "Ke-kenapa?"
"Kan udah kakak bilang kalo kakak lagi belajar! Jangan ganggu! Kakak nggak suka!" keluar jin nerakanya Sunghoon.
Soeun nelen ludah. "Galak banget."
"Keluar sana!" Sunghoon tarik adeknya keluar dan kunci pintu.
Akibat dimarah Sunghoon, Soeun langsung balik ke kamar. Nangis, ya namanya juga anak-anak. Dia salah dia nggak ngerti, sukanya menang sendiri.
Sampe Jaehyun sama Taeyong pulang mereka panik liat Soeun nangis di kamar. Ujung-ujung deep talk satu keluarga.
"Opaaa... " Soeun minta bantuan opanya. Dia nggak suka kalo udah deep talk kayak gini.
"Udah, kalo nggak salah nggak usah takut."
Soeun nelen ludah, masalahnya dia yang salah di sini.
"Jadi kenapa?" Taeyong langsung tanya waktu dua anaknya udah duduk hadapan sama dia.
"Aku salah." Sunghoon ngalah. "Aku bentak adek. Udah."
Jaehyun ngernyit bingung. "Kenapa dibentak?"
"Karena aku gangguin kakak. Aku bosen nggak tau mau ngapain jadi ke kamar kakak, eh kakak belajar tapi tetep kuganggu." Soeun ngaku. Ya daripada harus boong terus disemprot sama Taeyong.
"Bagus. Time out sekarang."
"Papiiii!" Soeun melotot. "Jangan time out!!!"
Taeyong berdiri dan langsung masuk ke kamar.
Soeun natap Jaehyun minta bantuan. "Nggak ada penolakan. Ke kamar dan renungin kesalahan kamu. Kalo udah, ke kamar papa sama papi. Papa mau mandi dulu."
Soeun udah pasrah kalo gini, dia natap kakaknya yang bahkan juga nggak peduli sama dia. Dari sini dia sadar dan nggak mau gangguin kakaknya lagi kalo lagi belajar.
Kalo di rumahnya Johnny sama Ten yah rame karena ada Jaemin sama papa. Jaehee juga nggak bisa diem, hobby lari sana sini dan Sunoo rela ngorbanin diri buat jagain adeknya.
"Awas hati-hati dek!" Sunoo nahan Jaehee yang lompat dari satu sofa ke sofa yang lain.
"Aku mau main sendiri kali kak."
"Iya tapi nggak lompat-lompat."
"Asik tau! Kayak di ninja warrior."
Johnny, Ten, sama papa lagi di teras sedangkan Jaemin lagi di kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT: Kehidupan Bobrok [END]
HumorSequel dari NCT: Organisasi Bobrok Kalo dulu mereka nyusun wacana sekarang waktunya mereka pelan-pelan mewujudkan semua wacana itu. Dengan ketambahan anggota-anggota cilik yang nggak jauh beda sama sifat para orang tuanya. Let's gooo!! Warn: ⚠️ BxB ...