BRUK!
"LUCAS!"
"PAPA!"
"Anjeng! KINGKONGGGG!"
Semuanya panik karena Lucas pingsan. "Bener-bener gak sadar diri ini manusia. Gimana weh?" Chaerin nanya.
BRUK!
"DORAAAAA!"
"LISAAAA!"
"WOYLAH!"
Lisa ikutan pingsan juga.
Jihan udah nangis liat Lucas pingsan. Jake juga, mata dia berkaca-kaca.
"Kun, Lar, lu berdua kan dokter." Jungwoo natap dua temennya. Dia harus tetap tenang biar dua anaknya juga tenang.
Kun atur nafas dulu. "Bawa ke mobil, kita ke rs sekarang."
"Haleluya! John, Hen, Yut, Jep, angkut!" Hwasa nyuruh. "Kun, Taeil, ama gue bakalan angkut dora. Lainnya langsung ke mobil. Cepetan sebelum si ibu datang."
"Astagfirullah Cas!" Hendery yang kebagian pegang kaki Lucas udah ngeluh.
"Lu kristen egooo! Adohhhh!" Johnny pegang bagian bahu. Yuta sama Jaehyun bagian badan.
"Dia makan apa coba." Jaehyun nahan berat.
Yuta mukanya udah gak santai. "Buset! Seret aja seret!"
"Ihhhh jangan seret papa!!!" Jihan ngamuk dipelukannya Jungwoo.
"Becanda dek." Yuta senyum lebar.
Selesai dimasukin dalam mobil mereka langsung tancap gas pergi dari penginapan itu.
Sampe akhirnya di rumah sakit Lucas sama Lisa langsung diangkut, ditanganin sama dokter.
"DOKTERRRR SAMBUHIN PAPA YAH DOK! KASIAN NANTI GAK ADA YANG RAKUS LAGI!" Jihan teriak waktu Lucas dibawa pake bangsal.
"AMA TUH BETINA SATU YE DOK! NTAR DISPENSER GAK JALAN!" Dara ikutan teriak.
Jessi udah sibuk nelpon bokapnya buat ceritain masalah yang baru aja mereka hadapin. "Beneran pa! Aku gak boong sama sekali. Kita lagi liburan dan itu kejadian."
Dia coba yakinin papanya. "Oke. Bawa beberapa anak buah aja pa. Cepetan! Sebelum barang bukti ilang. Jemput aku di rumah sakit terus kita kesana bareng."
Hwasa samperin Jessi. "Gue ikut."
Jessi geleng kepala. "Nggak. Gue aja, lu sama mereka di sini."
Hwasa balas geleng kepala juga. "Lu gak boleh pergi sendiri. Gue, Dara, sama Chaerin bakalan ikut. Solar sama Rose bakalan di sini."
Jessi buang nafas panjang. Hwasa kalo ngomong susah juga dibantah, sama kek dia. "Yaudah. Panggil dokter suruh periksa kita semua, apalagi anak-anak."
"Aman, udah diurus sama Kun."
Satu jam kemudian dan akhirnya suasana boleh dibilang aman. Anak-anak nggak ada yang luka, cuma dikasih obat sama vitamin.
Lucas sama Lisa harus dirawat dua hari karena keracunan gas merkuri, dan Ten dikasih obat karena iritasi mata.
Sekarang lainnya udah pada pulang, ninggalin Lucas sekeluarga ditemenin ama Solar, dan di kamar sebelah ada Lisa sama Rose.
Jessi, Hwasa, Dara, sama Chaerin ngurus soal penginapan.
"Jake ama Jihan lucu ye kalo bobonya kek gitu." Solar senyum nahan gemes liat Jake sama Jihan tiduran di sofa sambil pelukan.
Jungwoo ikutan senyum. "Ya gitu deh Lar."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT: Kehidupan Bobrok [END]
HumorSequel dari NCT: Organisasi Bobrok Kalo dulu mereka nyusun wacana sekarang waktunya mereka pelan-pelan mewujudkan semua wacana itu. Dengan ketambahan anggota-anggota cilik yang nggak jauh beda sama sifat para orang tuanya. Let's gooo!! Warn: ⚠️ BxB ...