Waktu cepet banget berlalu. Sekarang anak-anak udah nyelesain kelas 8. Kali ini mereka gak ada liburan bareng, Ni-Ki sama Sunoo yang berangkat balik ketemu sama orang tua mereka. Katanya ngabisin waktu di daerah masing-masing dulu.
Kedatangannya Ni-Ki sih cuma Winwin yang tau. Kata Winwin kasih kejutan buat Yuta. Ni-Ki mah ngikut aja. Sampe bandara dia dijemput ama Mino temen ayahnya.
"Aduh ponakan om dah gede aja!"
Ni-Ki senyum lebar. "Helo om!"
"Kamu diantar di sini sama siapa?"
"Ada temennya tante Jessi."
"Tante Jessi tuh yang mana sih?"
"Om kan dateng di pernikahan papa."
Mino anggukin kepala.
"Cewek item manis."
"Oh diaaaa!"
"Iyep! Yang malu-maluin di pernikahan papa."
"Lah? Kok kamu tau?"
"Papa cerita."
Mino ambil kopernya Ni-Ki. "Yuk deh! Kita langsung cus ke rumah kamu."
"Gas! Aku juga udah laper."
Sampe di rumah dia langsung disambut sama pelukan Winwin sama Jiyoon. "Makasih yah Min."
"Santuy! Palingan gue diamuk ama laki lu karena bolos diem-diem."
Winwin ketawa. "Tenang aja ntar ku bilangin Yuta biar kamu dapet bonus."
"Bonusnya minta nomor temen lu aja dong Win!"
"Hah? Siapa?"
Ni-Ki ngernyit bingung. "Om... jangan bilang?"
"Hooh! Jessi."
"Waduh!" Ni-Ki melotot. "Yakin kuat om sama tante Jessi?"
"Yaelah Ki!"
Winwin cengo. "Ini kamu gak ngigo? Beneran mau deket ama Jessi?"
"Yoay dong! Gue tertarik ama dia sebenarnya dari pas nikahan lu ama Yuta tapi ya gitu gue malu. Eh sampe sekarang masih kepikiran."
"Wah!" Winwin ketawa. "Akhirnya ada yang mau sama temenku. Ntar aku kirim nomor Jessi."
"Siaaapp! Yaudah, gue balik ya!"
"Sip! Inget ya, jangan bilang Yuta kalo Ni-Ki balik."
"Siap Win! Sans." Mino pamit, dia masuk ke mobil dan balik ke tempat kerja.
"Aduh... aku mau bobo pi." Ni-Ki jalan ke kamarnya.
"Iya, istirahat aja dulu nanti kalo papa udah mau pulang papi bangunin ya."
Ni-Ki angkat jempol.
Setelah tidur kira-kira 3 jam, Ni-Ki bangun sendiri. Dia mandi biar segar dan selesai siap-siap baru turun ke bawah.
"Lah? Udah bangun kak?" Jiyoon yang lagi nyantai kaget liat Ni-Ki.
"Nggak, tidur jalan ini." Ni-Ki duduk depan meja makan. "Laper deh."
"Ada nasi angus tuh kak di dapur."
"Heh!"
Jiyoon ketawa liat muka kakaknya. "Becanda. Papi beli ayam goreng sama sayur asem tadi, enak loh!"
"Beli di mana?"
"Gak tau." Jiyoon lanjut nonton lagi.
"Terus sekarang papi mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT: Kehidupan Bobrok [END]
HumorSequel dari NCT: Organisasi Bobrok Kalo dulu mereka nyusun wacana sekarang waktunya mereka pelan-pelan mewujudkan semua wacana itu. Dengan ketambahan anggota-anggota cilik yang nggak jauh beda sama sifat para orang tuanya. Let's gooo!! Warn: ⚠️ BxB ...