Teriakan kazama amat nyaring karena rasa sakit di seluruh tubuhnya, yang dialirin listrik bertegangan tinggi.
"Kerja Bagus steve"kata laki-laki dengan rambut kuning.
Steve hanya menganggukkan kepalanya saja namun dia mulai menggunakan kekuatan pengendali besinya lagi.
"Dia masih belum kalah raven " steve yang mulai membuat besi mengikat tubuh kazama.
Revan bingung dan terlihat kazama berhenti berteriak kesakitan membuatnya gelisah.
Kazama langsung tenang dan berpikir sejenak dengan tubuh yang masih tersambar petir bertegangan tinggi,"Apakah harus begitu teriaknya"kata kazama dengan mada malas.
"Semua sekarang! "Zelsa berteriak memberi aba-aba.
Terlihat air yang amat deras menghantam tubuh kazama dari atasnya, raven dan steve berlindung dari tegangan listrik yang mungkin akan menyebar karena terkena air.
Raven yang memanjat tembok raksasa sambil memegang kaki steve, saat air telah menyebar ke seluruh tempat ini.
Hawa tempat ini menjadi amat panas bahkan air yang berada di dekat kazama mulai menguap.
Terlihat aura merah yang amat panas memancar dari tubuh kazama, dan perubahan mulai terjadi pada kazama.
Rambutnya yang tadinya berwarna hitam berubah menjadi merah darah, kulitnya yang tadinya putih pucat berubah agak gelap, matanya yang berwarna biru berubah menjadi kuning dengan sclera hitam.

Petir yang di sekitar kazama mulai terhisap di tubuhnya dan menghilang, tekanan udara yang cukup kuat mengenai seluruh tembok labirin.
Kazama dengan wujud yang tidak biasa, dia melihat kedua tangannya sambil menampilkan senyuman kecil di bibirnya.
"Sudah lama aku tidak menggunakan wujud ini"kata kazama dengan senyuman senang agak legah.
"Kalau begitu aku akan menggunakan 30% kekuatanku"kazama dengan tangan berkuku tajam menunjuk ke arah aqua.
Aqua agak bingung dan listrik yang kecil menembus tubuhnya, aqua yang hampir tak sadarkan diri terjatuh dari atas tembok raksasa labirin.
Semua terkejut karena serangan dadakan kazama, dan mereka mencoba menangkap aqua yang terjatuh namun.
Langsung saja kazama menangkap tubuh aqua yang tak sadarkan diri, dia langsung membaringkan aqua cukup jauh dari tempat pertarungan.
"Kalau begitu ayo kita mulai! "Kazama membunyikan jarinya.
"Bubbles pistol "terlihat bola-bola gelembung mengarah ke pada kazama namun dapat dia hindari.
Saat kazama melompat ke samping terlihat kaki yang berapi tepat di depan wajahnya.
Kazama menghindari kaki tersebut, dan api mengenai dinding labirin sampai hitam gosong.
"Fire fist "terlihat kepalan tangan dengan api yang amat besar mengarah kepada kazama.
Kazama menampilkan senyuman dan membiarkan tubuhnya terkena api, dengan api yang kuat kazama menghantam dinding.
"Serangan yang hebat ash"kata sammy dengan senyuman senang.
"Kau juga..... Tapi nampaknya aku kena marah ibu karena membakar sepatu baru"ash gemetar ketakutan.
Terlihat di tempat kazama yang di kelilingi debu, kazama keluar dengan tubuh tanpa luka.
"Sial sudah aku duga serangan ku tidak akan terasa padanya"ash agak gelisah dan merasakan hawa yang berbahaya.
"Howl "teriakan dengan tegangan tinggi mengenai tubuh kazama.
Zelsa tetap berteriak membuat kazama tidak dapat memfokuskan pandangannya, dan langsung saja semua mendaratkan serangan gabungan.
Sammy dan raven menggabungkan kekuatan nya"Bubble electro"terlihat bola gelembung yang bergabung dengan listrik mengarah ke pada kazama.
Sedangkan ash dan steve menggabungkan kekuatan mereka berdua "fire lance"terlihat tombak api terbang dengan amat cepat mengarah kazama.
Kazama tetap diam dan menampilkan senyuman sinis di bibirnya, "terima kasih atas makanannya "kata kazama.
Semua terkejut dengan perkataan kazama dan serangan gabungan mengenai tubuhnya, serangan tersebut menyebabkan ledakan yang amat besar sampai menghancurkan 4 dinding labirin.
Semua bernafas terengah-engah karena telah menggunakan setengah kekuatannya untuk mengalahkan kazama.
"Lumayan-lumayan"suara kazama terdengar dari debu yang berterbangan di sekitarnya.
"Sumpah aku benci bagian ini"sammy dengan ekspresi malas karena menyadari serangan gabungan mereka gagal.
Kazama keluar dari kabut tubuhnya berubah amat berbeda dengan sebelumnya, terlihat armor hitam yang mengakar di seluruh tubuhnya.
"Kalian benar-benar membuatku kenyang"kazama berjalan santai dan api biru muncul dari tangan kanannya.
Dia menghilang dari pandangan semua orang, dan hantaman pukul yang amat kuat mengenai perut steve.
Ash yang berada di samping steve hanya dapat terdiam karena tidak dapat merasakan hawa keberadaan kazama.
Zelsa langsung mencoba menarik nafasnya namun pukulan mengenai lehernya membuat dia terpingsan.
"Cepat sekali dia! "Sammy gelisah dan ter mundur satu langkah.
Kazama melihat ke arah sammy dan tubuhnya di dorong raven dari belakangnya.
Listrik muncul di kedua tangan kanan raven, "1 million volt "dan ternyata kazama berada di belakang raven.
"Hug of death "raven langsung memeluk kazama.
Raven yang ikut terkena tegangan listrik gemetar karena tubuhnya, tidak dapat menahan yang amat besar.
Tidak sampai beberapa detik raven tumbang karena kekuatannya sendiri,"semua dia berteleportasi hati-hati "kata raven dengan tubuh gosong dan dia ter pingsan.
"1 juta volt enggak terasa sama sekali...... Ini aku beri 100 juta volt"kazama dengan malas mengeluarkan listrik berwarna merah ke kedua tangannya.
Sammy menangis ketakutan, "ahhhhh! "Teriakan sammy makin terdengar makin nyaring.
Terlihat bayangan yang amat gelap berada di atas sammy dan kazama, "behemoth arm"lengan raksasa menghantam tanah.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
the hero
Fantasy300 tahun lalu di seluruh dunia semua manusia mendadak berevolusi, 99%manusia di seluruh dunia mendadak memiliki kekuataan super, ada sebagian dari mereka menjadi pekerja biasa ataupun sebagai pahlawan.