Keesokkan harinya di depan lapangan kamu semua dengan pakaian khusus olahraga yang ketat.
"Hemm menarik sekali D, E, F, C, A, ada G"kata laki-laki yang menghitung dengan alat pengukur.
Aku dengan tatapan datar melihat laki-laki rambut pirang , "emm kau sedang apa? "Aku menunjuk dia.
"Kau tidak lihat ini adalah tujuan hidupku, mengukur ukuran dada wanita"dia dengan wajah serius.
"Huh apa maksudnya? "Aku binggung melihat dia dengan tatapan polos.
"Perkenalkan namaku rose rosemary kebangsaan asli amerika"dia tersenyum senang.
"Aku marx samuel"kataku.
Rose memegang bahuku, "kau tertarik dengan ukurannya akan aku beri padamu jika iya"dia menunjukkan kepadaku.
Aku melihat foto murid wanita di kelasku, "bukkk"kepala kami berdua terkena tendangan seseorang.
"Kenapa kalian berada disini cepat ke tengah lapangan sana! "Guru kazama dengan amat kesal."A..... Ratunya G"rose menunjuk dada guru kazama.
"Apa maksudmu G sialan"urat di dahi guru kazama.
Tak beberapa lama kemudian di tengah lapangan semua telah berbaris, "oke baik siapa bocah yang bernama rose rosemary harap beri penjelasan kepada murid lain"kata guru kazama sambil mengelus kepalanya.
Aku melihat rose yang maju ke depan, "aku tidak tertarik sama sekali dengan menjelaskan hal sepe...."rose melotot saat guru kazama menginjak wajahnya.
"Berisik woi kau bukannya anak peringkat pertama di sekolah ini dan juga, jika kau macam-macam akan aku bakar.... Catatan ukuran dada... "guru kazama dengan pipi berkedut.
Semua murid wanita menutup dadanya dengan pipi merona, "wanita ini berbahaya! "Rose dengan penuh keseriusan, "baik kalau begitu ke intinya saja"rose tersenyum kecil.
"Dalam kekuatan super dibagi menjadi tiga type, type A,B,dan C "rose menunjukan tiga jarinya.
"Type A dapat menggunakan kekuatan alam sekitar,Type B dapat berubah wujud tubuh,dan Type C kekuatan yang mempengaruhi tubuh mereka, akan aku panggil contohnya saja yuki type A,lucas Type B,dan marx type C"senyuman dingin rose.
"(Bagaimana dia tahu, bukannya informasi ini hanya dimiliki guru pengawas saja) "yuki terkejut melihat rose.
Rose melihat semua teman sekelas, "pasti tadi kau mengatakan bagaimana bisa informasi ini di dapat olehku bukan yuki"rose menatap yuki.
Yuki terkejut dengan rose yang bisa menebak jalan pikirannya, "keren rose kau memiliki kekuatan apa? "Marx dengan penuh semangat.
"Hehehe, rahasia belum waktunya kalian mengetahuinya"rose menggelengkan kepalanya.
"(si peringkat pertama ini, aku pikir dia anak aneh saja) "guru kazama melihat rose.
"Aku sudah menjelaskannya jadi kembalikan itu"rose melotot melihat kazama.
"Oh ini,baiklah"kertas terbakar dengan api biru, "maaf kelepasan"guru kazama dengan ekspresi wajah malas.
"Wahhhhh kehidupanku"rose menangis dengan penuh penyesalan.
"Baik dengan ini kau menjadi wakil ketua kelas, dan gadis rajin yang disana akan menjadi ketuanya kalau tidak salah kau peringkat kedua bukan"guru kazama melihat wanita yang kemarin.
"Namaku adalah zelsa gress "zelsa makin kesal karena sikap acuh guru kazama.
"Oh maaf, baik kalau begitu ayo kita mulai latihannya murid-murid bodoh"dia tersenyum mengerikan.
Tak beberapa lama kemudian guru kazama menyentuh batu raksasa, "baik kalau begitu"guru kazama menahan kaki kanannya, "bukkkk"tendangan yang membuat getaran, "kretak"batu hancur.
"Baik di pelatihan ini, aku akan melihat kekuatan kalian dan kecepatan...., jika ada yang main-main kubunuh kalian semua "guru kazama melotot.
"Baik"kami semua berteriak semangat.
"Oh ya sekedar informasi kita mengambil 5 pelatihan dan kalian boleh menggunakan kekuatan selama 1 menit saja"guru kazama memakan permennya.
"Dab juga jika kalian gagal satu kali saja dalam 5 pelatihan maka kalian, akan di keluarkan dari sekolah"kazama dengan mata kosong dan tajam.
Semua terdiam dan gelisah karena tidak dapat membantah perkataan kazama.
Tak beberapa lama pelatihan di mulai, "baik pelatihan pertama lompat jauh"guru kazama mengukur nilai rata-rata lompatan.
"Baik di mulai wanita celia monalisa"guru kazama melihat daftar nama.
Kami semua melihat wanita dengan earphone dengan wajah malas dengan rambut gaya emo.
Di garis start dia berlari biasa saja dan, dia melompat cukup tinggi namun dia hampir terjatuh di area di bawah nilai kkm.
mendadak dia maju sedikit dan membuat dia pas di area nilai kkm.
"Baik nilai rata-rata"guru kazama mencatat nilai.
Celia duduk dan memakai earphone nya dengan malas, "baik kedua ketua kelas"guru kazama menguap.
"Namaku zelsa"zelsa kesal sambil berdiri di garis start.
Zelsa berlari dan, "huffff..... "Zelsa menghadap ke belakang dan, "fuhhhhh"tiupan angin yang sangat deras menerbangkan dia.
Zelsa berhenti di luar pasir, "oke baik ketua kelas sempurna"guru kazama mencatat.
"Emmmm huh ya sudahlah"dia menahan amarahnya dan berjalan meninggalkan guru kazama.
Semua mulai mencoba menggunakan kekuatannya masing-masing,dan semua berhasil.
Guru kazama mencatat nilainya, dan melirik keseluruh murid, "kerja Bagus dan soal pelatihan terakhir akan di laksanakan besok"katanya.
Semua agak terkejut melihat guru kazama, dan dia langsung menghentakkan kakinya membuat tanah runtuh.
"Kalian jangan sombong dulu, ini masih awalnya saja "guru kazama dengan mata dingin.
"Merusak properti sekolah lagi dia! "Marx menunjuk kazama.
Kazama terdiam dengan tubuh di banjiri keringat,"Baik istirahatlah kalian, aku juga mau tidur siang whoommm"kazama menguap dan berjalan menuju bangku taman dengan tubuh keringat.
"Kabur dia! "Marx melihat kazama yang belari cukup cepat.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
the hero
Fantasy300 tahun lalu di seluruh dunia semua manusia mendadak berevolusi, 99%manusia di seluruh dunia mendadak memiliki kekuataan super, ada sebagian dari mereka menjadi pekerja biasa ataupun sebagai pahlawan.