Hantaman tangan raksasa menghantam para penjahat sampai mereka semua terhempas.
"Ayo majulah kalian! "Marx dengan penuh semangat.
Marx menarik tangan raksasa mutasinya dan melompat amat tinggi, dan kedua tangan nya berganti menjadi cakar yang amat besar.
Langsung saja marx memukul tanah dengan amat kuat dan hempasan angin yang amat kuat menerbangkan semua orang.
Debu berterbangan di segala tempat dan terlihat sesuatu yang amat besar di dalamnya.
Terdengar suara lolongan yang nampak familiar bagi semua orang yang mendengar nya.
Tanah mulai bergetar dan terlihat di dalam kabut sesuatu yang mirip seperti gading dengan sebuah belalai yang cukup panjang.
munculah seekor gajah dengan kulit biru menyerang para penjahat dengan injakan kakinya yang besar.
"Gajah! "Marx tersenyum dengan amat bahagia seperti anak kecil.
Gajah itu juga menggunakan belalainya untuk menyerang juga membuat semua orang terhempas karena serangannya yang amat kuat.
Langsung saja marx melompat dan duduk di atas kepala lucas yang berwujud gajah.
"Hehehe attack! "Marx mengisyaratkan layaknya seorang komandan perang.
Lucas mengeluarkan suara lolongan gajahnya dan menyerang membabi buta membuat semua penjahat kalang kabut.
"Hahaha ayo gajah! "Marx makin semangat.
Lucas makin menggila dan menyerang mereka semua yang mencoba lari dari serangannya.
Di dalam semak-semak celia bersembunyi dan menyaksikan pertarungan temannya, namun terlihat senyuman di bibirnya karena melihat sifat kekanak-kanakan lucas dan marx yang menghibur.
"(Semangat musuh sudah mulai menghilang....!) "celia mendadak merasakan hawa bahaya di sekitar lucas dan marx.
Dan tidak membutuhkan waktu yang lama pukulan yang amat kuat mengenai tubuh lucas.
Lucas yang terkejut dengan serangan dadakan hampir tak sadarkan diri namun tetap dia tahan.
"Lucas! "Marx terkejut dan langsung membopong tubuh lucas yang mulai kembali menjadi manusia.
"Sial...."lucas tak sadarkan diri.
Terlihat sesuatu yang menyerang lucas adalah sebuah otot yang berbentuk seperti kepalan pukulan yang amat besar.
"Lemah"kata seorang laki-laki.
Terlihat laki-laki dengan tubuh berotot, yang mengeluarkan otot daging berbentuk lengan raksasa di tangan kanannya.
Marx membaringkan tubuh lucas, dan dengan kecepatan amat tinggi wajah laki-laki itu terkena tendangan telak.
Laki-laki dengan hidung yang berdarah ter mundur dan tidak diam disitu saja marx langsung menghantamkan pukulan bertubi-tubi kepadanya tanpa henti.
Laki-laki melihat sekilas mata marx dipenuhi kebencian dan amarah, dia langsung tersenyum senang.
Dan tendangan amat kuat mengenai marx sampai dia terhempas sejauh 5 meter.
"Hahaha ayo berikan aku lebih! "Terlihat otot-otot di tubuhnya menjalar dan menutupi tubuhnya menjadi sebuah armor otot yang amat besar.
Marx meludahi darah dan berlari amat kencang dan pukulan amat kuat mengenai dadanya, namun laki-laki itu tidak bergerak sama sekali dan terlihat lengan marx tertelan otot-otot nya.
"Sekarang giliran ku bocah! "Dia langsung mendaratkan pukulan bertubi-tubi kepada marx.
Terlihat darah marx berceceran di seluruh tempat ini karena hantaman pukulan tanpa henti laki-laki itu.
Celia di dalam semak-semak gemetar ketakutan terlihat dia tidak memiliki keberanian melawannya.
"(Kenapa penjahat Class A+ ada disini!) "celia memeluk tubuhnya yang gemetar ketakutan.
Celia merasa takut dia memukul tanah sampai tangannya berdarah untuk memberinya keberanian.
"(Tidak aku harus mencari bantuan.....!)"celia terdiam saat melihat marx temannya dengan wajah berlumuran darah tak sadarkan diri.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
the hero
Fantasy300 tahun lalu di seluruh dunia semua manusia mendadak berevolusi, 99%manusia di seluruh dunia mendadak memiliki kekuataan super, ada sebagian dari mereka menjadi pekerja biasa ataupun sebagai pahlawan.