Di aula area terlihat tumpukan penjahat yang telah di kalahkan kazama,namun entah kenapa jumlah mereka tidak ada habisnya.
Mereka semua langsung menyerbu ke arah kazama,tikaman pisau dan pedang mengenai tubuhnya.
Para penjahat tersenyum licik, dan mereka semua terdiam saat pisau dan pedang mereka hancur karena mengenai tubuh kazama.
"Woi kalian bisa serius tidak! "Kazama melotot dengan aura panas di sekitar tubuhnya.
Para penjahat gemetar ketakutan dan langsung saja kazama mencengkram wajah penjahat berada di depannya.
Kazama menghantam penjahat ke tanah sampai hancur, tidak itu saja kazama langsung menggenggam dengan kuat kaki penjahat tersebut.
Dengan sekuat tenaga dia mengibaskan tubuh penjahat kepada rekan-rekan nya yang lain, penjahat yang di sekitar Kazama terhempas cukup jauh.
Terlihat kazama masih mencengkram kaki penjahat yang sudah tak sadarkan diri.
"Selesai juga, aduh bodohnya seharusnya aku membiarkan satu sadar agar bisa di interogasi.....! "Kazama agak terkejut karena melihat lingkaran kegelapan lagi yang cukup besar dari sebelumnya.
"Apalagi ini, apakah ikan teri lagi"kazama melihat sesuatu yang keluar dari lingkaran tersebut.
Terlihat sesuatu yang amat besar muncul dengan tinggi 3 meter, tubuhnya yang dipenuhi otot dan selang yang menusuk di tubuhnya, dengan kondisi wajah tertutup topeng namun orang-orang menyadari bahwa dia bukanlah manusia.
"Oke dapat bahan interogasi "kazama berjalan dengan santai mendekati mahluk tersebut.
Terlihat selang-selang di tubuhnya di alirkan suatu cairan aneh yang berwarna hijau, mahluk tersebut yang tadinya diam mendadak bergerak karena tubuhnya telah di masukan cairan hijau tersebut.
Terlihat dengan jelas urat-urat di tubuhnya berwarna hijau terang karena cairan tersebut.
Kazama terdiam dengan pandangan tenang, namun dia menyadari jika mendekat selangkah lagi maka akan ada sesuatu terjadi.
Namun kazama tetap tenang dan berjalan selangkah, kazama yang bahkan tidak berkedip terdiam karena mahluk tersebut menghilang di depannya.
Terlihat kepalan tangan raksasa menghantam pipi kirinya dari belakang.
Pukulan yang amat kuat menghempaskan kazama sampai menghantam pepohonan, terlihat sebuah parit tercipta karena tubuh kazama yang terseret.
Di kabut debu yang berterbangan kazama dengan tubuh yang tertimbun pasir menginjak tanah dengan kaki kanannya dan langsung berdiri tegap.
Kazama membersihkan debu di tubuhnya dan membunyikan lehernya, terlihat kazama melihat darah menetes di pipi kirinya.
"Hehehe, kapan terakhir kali aku berdarah seperti ini "terlihat senyuman senang terampil di wajah kazama.
Mahluk tersebut langsung berjalan saja untuk meninggalkan kazama yang telah dia pikir telah kalah.
Terlihat sesuatu yang amat cepat merobek tubuh depan mahluk terebut cukup dalam.
Terlihat bekas cakaran berada di dada monster tersebut yang cukup dalam membuat nya bertekuk lutut.
Kazama di belakang monster tersebut sambil menjilat darah di tangan kanannya yang berbentuk cakar armor.
Terdengar suara uap di mahluk tersebut, terlihat benda di punggung monster tersebut mengeluarkan cairan berwarna merah ke pipanya.
Cairan merah terebut berhasil masuk ke dalam tubuhnya dan terlihat luka cakaran kazama berhasil menutup dengan amat cepat.
Kazama melihat ke belakang dengan senyuman sambil menjilat bibirnya, "wonderful "kata kazama.
Mahluk tersebut membunyikan jari di tangannya dan bersiaga untuk menyerang kazama.
"Ayo kita mulai serius"kata kazama dan armor hitamnnya menutupi seluruh tubuhnya.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
the hero
Fantasy300 tahun lalu di seluruh dunia semua manusia mendadak berevolusi, 99%manusia di seluruh dunia mendadak memiliki kekuataan super, ada sebagian dari mereka menjadi pekerja biasa ataupun sebagai pahlawan.