"Hahaha, aku adalah penjahat serahkan dompetmu"yui tertawa jahat sambil menyodorkan pisau plastik ke manekin.
Di ruang monitor semua murid dengan tatapan bodoh, "(lebih mirip preman) "kata semuanya dalam hati.
"Baik sudah jadi penjahat cek.... Selanjutnya mengalahkan heronya"yui tersenyum dengan mata penuh keseriusan.
Api langsung membakar pintu kayu dan ash muncul dengan tangan kanan berapi-api.
"Maaf aku tidak akan menahan diri ya"ash dengan mata penuh keseriusan.
"Memang itu yang aku inginkan! "Yui bergerak amat cepat sampai tidak dapat dilihat dengan mata telanjang.
Serangan sikut yui di tahan dengan telapak tangan ash walaupun, ash sampai ter mundur 2 meter dari tempat berdiri.
Terlihat di sikut yui muncul cahaya yang amat terang dan api yang amat besar mengarah ke padanya.
Yui dapat menghindar dengan kecepatannya dan berada di belakang ash dengan senyuman manis tertampil di bibirnya.
Ash dengan telapak tangan kanan yang memar dan yui dengan sikut yang gosong karena api ash.
"Kau kuat juga kalau begitu akan aku tingkatkan kekuatanku "yui menggunakan kuda-kuda nya dan kedua tanduknya mulai memanjang.
Ash tetap tenang dan mengeluarkan api di tangan dan kakinya, langsung saja ash mendaratkan serangan kepada yui dengan hempasan api di kakinya.
Yui menunduk dan serangan ke wajah ash dengan amat cepat, ash dapat menghindari serangan tersebut dan mendaratkan pukulan apinya.
"Fire fist "terlihat api berbentuk pukulan menghantam ke arah yui dan menghanguskan tubuhnya.
"Gawat aku berlebihan.....! "Ash terkejut saat wajahnya di cengkram dengan amat kuat.
Dan kepala ash langsung di banting ke tanah sampai lantai hancur karena hantaman amat kuat yui.
Saat asap yang mulai menghilang terlihat yui dengan tubuh setengah telanjang karena api ash membakar bajunya.
"Keren apimu kuat sekali, tapi maaf api tidak berkerja terhadapku "yui tersenyum manis.
"Sudah aku duga kau ini type-B berjenis kekuatan oni ya "ash berdiri dengan kondisi kepala masih di cengkram yui.
"Hehehe, kau sudah tahu ya"yui tersenyum malu.
"Dari awal kau pikir tandukmu itu pajangan saja huh hehehe"ash tersenyum dan berhasil melepaskan cengkraman amat kuat yui di wajahnya.
"Kalau begitu.... "Perkataan yui di potong ash.
"Aku yang menang"kata ash.
Yui bingung dan ternyata tangan kiri ash telah menyentuh manekin, yang menyatakan bahwa ash pemenangnya.
"Dasar curang! "Yui kesal sambil menggembungkan pipinya.
Dan akhirnya permainan pahlawan dan penjahat berakhir, hari mulai agak gelap dan di depan gerbang sekolah.
Terlihat steve menuggu di depan gerbang sekolah, dan yui datang dengan senyuman kecil tertampil di bibirnya.
"Kenapa kau dari tadi mengawasi guru kazama dan marx"kata steve dengan tangan kananya yang sudah di selimuti besi.
"Apakah kau tidak merasakan hal yang aneh pada mereka berdua, tidak seharusnya kau sudah tahu dari awal"yui dengan mata penuh keseriusan.
Steve terdiam sebentar dan menarik nafasnya, "mereka berdua bukan manusia "kata yui dan angin menghembus rambut-rambut nya yang terurai karena angin.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
the hero
Fantasy300 tahun lalu di seluruh dunia semua manusia mendadak berevolusi, 99%manusia di seluruh dunia mendadak memiliki kekuataan super, ada sebagian dari mereka menjadi pekerja biasa ataupun sebagai pahlawan.