penyerangan 10

2 1 0
                                    

Air mulai surut dan terlalu seluruh tubuh penjahat yang tidak sadarkan diri, karena kehabisan nafas.

Terlihat sebuah ombak terbentuk di dalam air, dan aqua muncul dan di atas ombak tersebut.

Ombak tersebut bergerak menuju daratan, dan aqua menginjakan kakinya di daratan dengan perasaan amat senang namun dengan mata tetap tenang.

"Hebat! "Marx bertepuk tangan amat senang melihat kemampuan aqua.

Aqua terkejut dengan reaksi marx, namun bukan hanya itu saja semua teman-teman nya memandangnya dengan takjub.

Aqua yang merasa amat malu namun dia tahan dengan pandangan tenangnya, dan dia merasakan sentuhan yang amat lembut di kepalanya.

"Apakah tubuh mu baik-baik saja "terdengar suara yang amat familiar bagi aqua.

Aqua menyadari suara itu adalah milik ash, dan mendadak aqua teringat saat tubuhnya yang melemah dan ash yang selalu melindunginya.

Aqua dengan pipi merona malu dan kepalanya mulai panas, ash merasakan panas di kepala aqua.

"Panas obor"aqua langsung menyiram air ke wajah ash.

Ash dengan tubuh yang basah kuyup karena air aqua, aqua tetap tenang berjalan menjauhi ash sambil menutup kepalanya dengan tudung untuk menutupi wajah nya yang memerah.

"Woi jangan bercanda! "Ash merasa amat kesal.

"Pemandangan langkah judulnya air susu di balas air tubah"jimmy berpikir sejenak.

Ash makin kesal karena perkataan jimmy barusan dan menerkamnya, mereka berdua berkelahi satu sama lain.

"di kelas ini ternyata ada 2 Type-A pemandangan yang amat langkah"rose tersenyum dengan penuh ketertarikan.

"Hukkkk"terlihat zelsa hampir ter muntah lagi namun rose telah menyiapkan ember.

"Keluarkan pelan-pelan ya"rose tersenyum senang.

Tak beberapa lama kemudian tempat ini mulai sunyi para penjahat tidak lagi menunjukan Batang hidungnya.

Namun kesunyian ini tidak bertahan lama karena terasa getaran yang cukup besar seperti gempa bumi kecil, namun makin membesar dan di tepat di atap tempat ini sesuatu terbang di atas langit.

Benda tersebut jatuh ketanah dan terlihat mahluk besar bertopeng dengan pipa selang yang menancap di tubuhnya.

Dan tepat di atas langit seseorang melompat dengan amat tinggi dan hantaman pukulan yang amat kuat mengenai mahluk besar itu.

Tanah mulai runtuh namun terlihat mahluk itu mencoba berdiri, "masih mencoba berdiri kau bongsor"langsung saja kepalanya di cengkram.

Seseorang menyerat mahkluk tersebut sampai 10 meter, dan dia langsung melempar tubuhnya kelangit.

Para murid kelas 1-A tercengah karena guru mereka yang bertubuh kecil dapat menghempaskan mahluk sebesar itu.

Mereka melihat perubahan di tubuh kazama dan menyadari bahwa mahluk yang dia lawan amat kuat.

Mahluk itu mulai mengeluarkan serangannya dan mendarat seperti roket ke tanah.

Mahluk tersebut mengarah kearah kazama, kazama menangkis serangannya namun mahluk itu langsung menendang perut kazama.

hantaman pukulan yang amat kuat mengenai kazama sampai tubuhnya terseret dan menjadi parit sejauh 10 meter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hantaman pukulan yang amat kuat mengenai kazama sampai tubuhnya terseret dan menjadi parit sejauh 10 meter.

Mahluk tersebut dengan pipa yang mulai lepas dari tubuhnya, dan topengnya berubah dia melihat ke arah para murid kazama.

Para murid kazama mulai bersiaga namun mereka melihat di debu tempat kazama muncul bayangan hitam.

"Hahahaha, Bagus akan aku hancurkan kau! "Terlihat senyuman mengerikan muncul di wajah kazama yang biasanya tenang.

Bersambung.

the hero Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang