prolog

186 32 1
                                    

di sebuah bus yang di angkut seluruh anak yang akan melaksanakan kegiatan camping musim panas.

dan semua terasa begitu cepat saat bus yang di kendarai mereka menghantam sesuatu yang amat kuat.

seluruh murid mengalami luka yang cukup parah namun tidak berakibat fatal, "hahahaha"tawa seseorang dengan tangan seperti robot dia atas bus yang terbalik

"ingatlah semuanya akulah demon cyborg, panggil semua pahlawan di kota ini hadapilah mimpi buruk kalian semua"dia tersenyum lebar sambil menembak gedung-gedung.

salah satu anak kecil yang tidak sadarkan diri mulai membuka matanya dan melihat seluruh teman-teman nya ketakutan, "apa yang terjadi"kata dia sambil menyentuh kepalanya yang berdarah dengan kaki kiri yang patah dan pergelangan tangan kanannya patah.

mereka semua makin ketakutan karena mendengar suara ledakan dari luar, luka anak tersebut mulai sembuh dengan amat cepat beberapa teman-teman nya menunjukan wajah penuh ketakutan saat melihatnya.

"semua apakah kalian baik-baik saja"dia meluruskan pergelangan tangan yang patah namun terlihat teman-teman nya makin ketakutan.

"woi keluarlah"dia berteriak dan menembaki seluruh gedung,saat dia menginjak ke bagian depan mobil atap di atasnya mulai roboh karena berat tubuh penjahat.

anak-anak hanya ketakutan dan tidak dapat bergerak dari tempat mereka duduk,dan saat atap mulai runtuh dengan sigap anak kecil tadi menarik teman-temannya dengan sebuah mutasi tentakel hitam di kedua tangannya.

semua teman-teman nya berhasil di selamatkan, walaupun terlihat mereka tetap ketakutan melihat wujud mutasinya.

dia tetap tenang dan mencoba menghancurkan pintu bus di belakangnya namun tak lama,pintu di belakang tertarik dengan cakar raksasa dan menunjukan sosok wanita dengan lengan monster raksasa bercakar.

anak-anak terkejut,"mrs monster"kata mereka semua.

"shuttt"dia mengisyaratkan untuk diam.

anak-anak mulai menutup mulut dan keluar dari bus,"hahaha rasakan-rasakan"cyborg itu tertawa senang sambil menembak-nembak dengan rocket launcher.

wanita itu mengantar kami ke tempat yang cukup jauh darinya,salah satu anak yang tadi dengan kekuatan mutasi tetap diam saja sambil melihat cyborg dengan tinggi 5 meter dengan tubuh kekar di persenjatai lengkap.

"kamu cepat"mrs monster memanggilnya.

dia menghadap ke belakang sambil tersenyum lebar,"kakak tolong jaga teman-temanku ya"aku menahan kakiku dan.

dia melompat membuat tanah retak dan hancur karena pijakannya,dan pukulan amat kuat dia daratkan tepat di wajah penjahat.

"sial siapa kau?!"penjahat kesal melihatnya.

"aku bukan siapa-siapa? "dia tersenyum lebar, "kretak-kretak"dia membalikan tangan kanannya yang patah karena pukulannya barusan, "namaku marx bodoh"aku tersenyum senang.

"kau menyebut namamu sendiri, jangan bercanda bocah"dia mengarahkan tangan robotnya.

dia terkena cengkeramannya, "kena kau bocah"dia menguatkan cengkeramannya.

"hahaha, apakah ini kartu andalanmu masih sakit pukulan kakakku"dia tersenyum dengan kepala berdarah.

tangan robotiknya terpotong, dengan cakar tajam di seluruh jarinya seperti mutasi.

"mutasi tingkat pertama demon claw"anak itu melompat ke arahnya dan men cakarnya terus menerus,dia menarik tangan robotik raksasa nya, "aku pinjam"langsung saja dia memasukan tangan robotik ke tangan kananku.

"mutasi Tingkat kedua behemoth arm "tangan robotik di selimuti mutasi.

dengan pukulan amat kuat membuat dia terpental dan menghantam gedung,"siapa anak itu?"mrs monster bingung melihatnya.

"huh... huh... huh.. "anak tersebut bernafas terengah-engah karena belum bisa menguasai kemampuanku,"sial! "dia melihat penjahat tersebut yang masih bergerak.

"kau hebat bocah akan aku tunjukan sesuatu yang menarik"dia melepas semua baju besinya.

dia dengan tubuh berubah menjadi besi bergerak sangat cepat, wajah anak tersebut terkena pukulannya.

Dia terkena pukulan bertubi-tubi, namun dia dapat bertahan walaupun saat pukulan terakhir hampir di daratkan tepat di wajahnya.

"sial"tubuhnya terhempas amat cepat dan menghantam mobil sampai hancur.

"gawat"mrs monster terkejut dan merasakan sesuatu yang berbahaya namun, "dia!"dia terkejut melihat laki-laki berpakaian celana pendek dan tank tops saja dengan pandangan mata tenang membawa sebuah belanjaan.

laki-laki itu melihat ke arah anak tersebut yang hampir tak sadarkan diri,dia mengelus kepalanya sambil menampilkan senyuman amat senang.

"nice fight nak,jadi bisakah kita mulai saja"dia melotot dengan aura yang amat menekan.

saat anak tersebut telah kehilangan kesadaran nya terdengar suara dentuman amat keras.

anak tersebut mulai sedikit tersadar "tunggu si robot itu!"Dia berdiri dan melihat laki-laki tadi dengan amat tenang mencengkram leher penjahat tersebut.

"Hahaha,tenang saja nak dia sudah pingsan"dia mengelus kepalanya sambil mengangkat tubuh penjahat tersebut seperti barang bawaan.

anak tersebut merasakan sesuatu yang aneh di dalam tubuhnya, perutnya rasanya agak mual tangannya mulai gemetar karena merasa amat senang.

"tunggu sebentar"dia memanggil pria tersebut yang nampak bosan.

dia berbalik"hemmm kenapa bocah "dia tersenyum amat senang.

"bagaimana caraku mengalahkan mu! "Dia tersenyum lebar dengan mata penuh kesenangan.

laki-laki itu terdiam dan, "hahahaha kau benar-benar menarik, untuk pertama kalinya ada yang mengatakan itu tapi... "dia tersenyum senang, "belum waktunya, kau harus masuk akademi super hero"dia tersenyum lebar.

"hehehe tunggu saja!"anak itu merasa amat senang.

"akan aku tunggu, nama mu?"laki-laki itu mencoba beradu kepalan tangan kepadanya.

"Marx Samuel"dia beradu kepalan dengan tangan kanannya.

laki-laki itu tersenyum amat senang melihat ke arah anak kecil tersebut dengan semangat berapi-api.

bersambung.




the hero Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang